Sukses

Fashion

Victoria's Secret Akhirnya Rekrut Model Transgender Valentina Sampaio

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret akhirnya merekrut model transgender pertamanya Valentina Sampaio (22). Padahal setahun lalu, perusahaan tersebut mengatakan tidak akan memakai model transgender dan plus size yang tidak sesuai dengan brand tersebut.

Hingga akhirnya model asal Brazil Valentina Sampaio membagikan fotonya dengan kimono handuk putih yang mengatakan dirinya bergabung bersama brand lingerie dunia. "Backstage click @vspink," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah 3 hari lalu.

Tak butuh waktu lama bagi dunia untuk 'ngeh' postingan barunya termasuk sejumlah model dan aktris A list. Seperti sesama Angels asal Brazil Lais Ribeiro yang begitu senang dengan kabar tersebut. "Transgender pertama yang akan shoot bersama Vs! This makes me so happy!" tulisnya di Twitter.

Begitu juga dengan bintang transgender Orange is The New Black laverne Cox yang merespons foto model tergress Victoria's Secret Valentina Sampaio. "Wow, finally," tulisnya pada kolom komentar postingan Sampaio.

 

Konsep Lebih Baru di Show VS

Belum lama ini, VS memberi sinyal untuk mengubah kebijakan di perusahaan pakaian dalam raksasa tersebut. Hingga keluarnya keputusan untuk membatalkan show tahunan untuk menyusun konsep yang lebih inklusif.

Yaitu melibatkan model transgender dan plus size yang sebelumnya dipandang sebuah ketidakmungkinan. Seperti petunjuk dari VS yang memutuskan untuk tidak menampilkan show tersebut di televisi.

"Kami memutuskan untuk memikirkan kembali VS Fashion Show yang tradisional. Ke depan, kami tidak tahu apakah menyiarkannya di jaringan televisi menjadi langkah tepat," ujar Chief Executive Victoria's Secrets Leslie Wexner melansir dari harpersbazaar.

 

Simak video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bos Victoria's Secret Hengkang Usai Perekrutan Model Transgender Pertama
Artikel Selanjutnya
Mengenal Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria's Secret