Sukses

Fashion

Filosofi Kehidupan Dituangkan dalam Koleksi Perhiasan Elegan

Fimela.com, Jakarta Perhiasan merupakan aksesoris penunjang penampilan agar terlihat lebih elegan. Bukan hanya itu, perhiasan juga menjadi investasi jangka panjang karena nilai jualnya yang cukup menguntungkan.

Produsen dan penyedia emas terintegrasi, PT Hartadinata Abadi Tbk meluncurkan koleksi 'Metamorfosa' hasil kolaborasi perancang aksesori Hans Virgoro.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan, mengusung tema metamorfosis terinspirasi dari kesempurnaan seekor kupu-kupu, Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan, serta mengandung makna filosofis yang mendalam.

“Hartadinata berkomitmen memenuhi kebutuhan mitra usaha dan konsumen dengan terus berinovasi dalam menciptakan desain-desain perhiasan terbaru yang berkualitas tinggi serta sesuai dengan selera masyarakat. Oleh karena itu, Hartadinata dengan bangga meluncurkan koleksi perhiasan Metamorfosa,” ujarnya di Jakarta.

Koleksi Metamorfosa

Perancang perhiasan, Hans Virgoro menjelaskan, desain Metamorfosa terinspirasi dari proses metamorfosis seekor kupu-kupu, hingga akhirnya bertransformasi menjadi kupu-kupu yang sempurna dengan sayapnya yang indah dan menawan.

“Metamorfosa mengingatkan kita kembali bahwa tidak ada sesuatu di dunia yang instan, perubahan manusia ke arah yang lebih baik selalu membutuhkan proses yang panjangcl paparnya.

Oleh sebabnya, manusia perlu terus bersabar dan tekun dalam perjuangannya. Selain itu, layaknya kepompong yang bertahan dalam berbagai cuaca, manusia juga harus kuat dalam melalui berbagai tantangan hidup.

“Kami berharap dengan adanya koleksi perhiasan Metamorfosa, perempuan Indonesia semakin terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.”

Koleksi perhiasan Metamorfosa terdiri dari cincin, anting, kalung, dan gelang yang tersedia di seluruh toko ACC di Indonesia. Koleksi Metamorfosa yang chic and glam sangat cocok digunakan para perempuan untuk ready to wear ataupun dipadukan dengan gaun pesta bertema cocktail dress.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Merawat Perhiasan yang Terbuat dari Tanah Liat
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Kenangan, Koleksi Perhiasan Kilas Balik 11 Tahun Perjalanan Tulola