Sukses

Fashion

Rekomendasi Tas Eksklusif dengan Bahan Alami dari Bianti Bag

Fimela.com, Jakarta Tas merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki setiap perempuan. Nah, kemarin (3/8) Bianti Bag meluncurkan produk terbarunya dengan tema feminisme. Bianti Bag memberi warna baru bagi industri fashion di Indonesia ini memiliki tiga pokok utama produk tas yaitu premium, natural dan handmade.

Produk Bianti Bag merupakan produk premium karena diproduksi secara terbatas, seperti yang disampaikan Verry Yuliana kepada Fimela.

"Aksesoris Bianti Bag terbuat dari pleated gold atau sepuhan emas sebesar 18-22 krat yang menambah kesan eksklusif dan premium."

Selain itu, produk Bianti Bag pun diproduksi terbatas hanya 50-100 setiap itemnya. Tentu saja produk Bianti Bag ini menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil eksklusif dengan produk yang premium.

Seluruh produk Binati Bag dibuat dari bahan alami yang cara pembuatannya pun handmade tanpa bantuan mesin. Maka tidak heran jika produk Bianti Bag ini memerlukan waktu yang cukup lama dalam proses pembuatannya.

Rangkaian Koleksi yang Menggambarkan Kekuatan Perempuan

Bianti Bag mengedepankan peran perempuan. Tidak heran 80% pengrajin tas di Bianti Bag adalah perempuan. Filosofi tentang semangat dan keteguhan dan kodrat perempuan yang telah dikaruniai berbagai talenta oleh sang pencipta menjadi hal penting yang ingin disampaikan di setiap produk Bianti Bag.

Sebut saja ALEEZA, produk Bianti Bag yang menggambarkan kegembiraan. Sesuai tema bahwa tas ini akan membawa kegembiraan untuk si pemakai karena design owl dikombinasi dengan kulit model croco embos dan asesoris yang terbuat dari lapisan emas 22 karat sangat pas dipakai untuk acara yang senantiasa penuh dengan kegembiraan.

Ada juga ELORA yang bercerita tentang bagaimanapun seorang perempuan dengan segala keteguhan hatinya selalu bersandar pada Tuhannya selaku penerang dan cahaya di dalam hatinya. Sehingga pada koleksi ELORA ini setiap perempuan diharapkan mampu untuk selalu mengingat sang Pencipta yang maha agung.

Koleksi Lain dari Bianti Bag

Bianti Bag memiliki koleksi Ratta Collection, Natural Collection, Handmade Collection, Leather Collection dan CSR untuk produk Seravia Collection.

Untuk mendapatkan produk Bianti Bag, Sahabat Fimela cukup menyiapkan uang Rp 300.000 hingga Rp 2,5 juta yang dididaptkan secara online atau gerai Natasha Skin Care. Tertarik untuk memilikinya?

#GrowFearLess with Fimela

Loading