Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Ikutan Tren Jeans Kontroversial, Yay or Nay?

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez terlihat ikutan memakai tren jeans kontroversial. Tren denim kontroversial adalan jeans berpinggang tinggi dengan lipatan yang berjaya di tahun 80-an.

Jennifer Lopez terlihat memakai jeans tersebut saat free time-nya dalam tur di Tel Aviv, Israel. Sambil jalan-jalan santai, ia memakai jeans lipit dengan kemeja putih yang dimasukkan.

Lopez yang mencintai skinny jeans terlihat tetapo oke dengan celana berpotongan lebar. Ia pun memakai sneakers putih untuk melengkapi look kasualnya.

Nah, bagimu yang ingin memensiunkan skinny jeans beberapa waktu, bisa mencoba inspirasi dengan jeans lipit ini. Sebelumnya, Chrissy Teigen juga terlihat memakai tren jeans kontroversial tersebut melansir dari whowhatwear.

 
 
 
View this post on Instagram

Oh just riding a camel on a Saturday afternoon... #familyoutingsarethebest @arod

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Kompak dengan Chrissy Teigen

Kabarnya J.Lo mengikuti gaya Chrissy Teigen dalam urusan memilih denim. Sebelumnya, J.Lo dan Chrissy Teigen juga terlihat memakai tren aksesori yang sama.

Kali ini keduanya juga kompak memakai tren kontroversial yang di-styling secara klasik. Jika bingung memakainya, banyak inspirasi padu padan jeans lipit yang bisa dicoba di Instagram.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Olahraga Rutin Jennifer Lopez Demi Perut Rata dan Kuat, Berani Coba?
Artikel Selanjutnya
Rok Kulit Peniti Selena Gomez Ingatkan Bodycon Dress Ikonis J.Lo