Sukses

Fashion

Rayakan Warisan Batik, Zilingo Menggandeng POPULO dan Davy Linggar

Fimela.com, Jakarta Untuk mendukung merek premium lokal POPULO Batik, platform dagang terkemuka Zilingo hari ini mengumumkan dirinya sebagai mitra online eksklusif POPULO untuk koleksi terbaru mereka. Koleksi merchandise dan pakaian yang mengusung nama 'NOW’ ini merupakan hasil dari kolaborasi dengan fotografer ternama Davy Linggar dan akan dijual secara ekslusif di Zilingo.com.  

Sebagai perusahaan yang berfokus pada fashion dan menempatkan pelanggan di pusat bisnisnya, Zilingo menghargai upaya POPULO untuk memperbarui konsep Batik sebagai warisan tradisional Indonesia dengan menggunakan pendekatan desain internasional untuk yang bermain dengan pola, penggunaan warna, dan siluet. Zilingo sangat mengagumi gaya fashion Indonesia yang beragam, termasuk Batik, yang telah diakui oleh UNESCO sebagai kontribusi budaya Indonesia kepada dunia. Ini juga sejalan dengan misi perusahaan untuk selalu memberdayakan perjalanan penemuan diri Indonesia di bidang fashion. Dukungan ini juga merupakan bukti penghargaan perusahaan terhadap budaya dan industri kreatif Indonesia.

“Zilingo bangga dapat mendukung POPULO Batik dalam misi mereka untuk melestarikan seni pengerjaan Batik Indonesia. Keramahan lingkungan dan keberlanjutan adalah nilai-nilai umum yang kami berdua junjung tinggi,” kata Sarah Humaira, VP and Head of B2C Marketing, Zilingo.

Zilingo Menggandeng POPULO dan Davy Linggar

Menciptakan koleksi fashion yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, POPULO Batik menggunakan kain organik campuran lyocell dan lyocell-cotton untuk koleksi NOW ini. Koleksi black on black yang dikembangkan oleh Davy diwarnai (dye) dengan sistem pengelolaan air dengan PH netral, sementara koleksi white on white oleh POPULO dicapai tanpa proses pewarnaan. Pola batik juga dibuat melalui proses berbasis air dengan menggunakan tinta berbasis resin, bukan PVC.

“Kami berterima kasih kepada Zilingo sebagai mitra e-commerce utama kami yang memahami nilai-nilai merek kami dan juga mendukung peringatan 25 tahun keberadaan kami tahun ini,” ujar Natasha Argubi, Natasha Argubi, General Manager PT. Sri Populo Indonesia.

Zilingo berkomitmen untuk memberdayakan setiap bisnis dalam rantai pasokan mode dengan peluang untuk berkembang secara global, beroperasi secara efisien serta berkembang secara bertanggung jawab. Melalui koleksi yang menampilkan unsur-unsur Batik yang tak lekang oleh waktu, Zilingo berharap untuk menegaskan kembali komitmennya dalam memastikan keberlanjutan dalam industri fashion.

Zilingo Menggandeng POPULO dan Davy Linggar

Koleksi merchandise ‘NOW’ akan tersedia secara eksklusif di Zilingo mulai September 2019, diikuti dengan peluncuran koleksi pakaian pada Oktober 2019. Pelanggan dapat menantikan diskon dan promosi khusus ketika mereka membeli koleksi Batik POPULO hanya di Zilingo.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading