Sukses

Fashion

Estetika DIY dalam Koleksi Debut Puma dan Chinatown Market

Fimela.com, Jakarta Memiliki sneakers hasil kreasi sendiri tentu akan menambah kesan personalisasi. Puma dan Chinatown Market menghadirkan siluet sneakers terbaru yang terinspirasi dari bidang olahraga.

Desain yang diciptakan ulang dengan slogan klasik dan grafik mencolok, koleksi Puma ini menghadirkan elemen-elemen yang bisa dilepas dan diganti sebagai kreasi DIY.

Desainer Mike Cherman yang mendirikan Chinatownmarket menciptakan aturannya sendiri untuk soal gaya. Terinspirasi dari langkah dan gaya yang cepat berubah di Canal Street, New York, Chinatown Market menonjol dengan karakter yang berani, grafik yang menyenangkan, dan prints yang menggemaskan.

 

Hadir dalam dua varian

Mengadopsi dari siluet Puma yang modern dan ikonik, koleksi kali ini menghadirkan dua varian. Yakni Puma Suede Chinatown Market yang dihiasi dengan pola kotak-kotak berwarna hitam dan kuning. Serta Puma Ralph Sampston Lo Chinatown Market dengan formstripes multiwarna yang bisa digonta-ganti.

Koleksi DIY yang unik dari Puma ini akan hadir di Indonesia pada 9 Agustus 2019. Harga dibanderol untuk sneakers ini adalah Rp 1.599.000 untuk Puma Suede Chinatown Market dan Rp 1.699.000 untuk Ralph Sampson Lo Chinatown Market.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Olahraga Bergaya Street Style Pilihan Adriana Lima dan Selena Gomez
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Sneakers dan Sendal Karet yang Bikin Lebih Santai