Sukses

Fashion

Riccardo Tisci Tawarkan Koleksi Kontras Bertajuk Tempest

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari jiwa muda Inggris di masa lalu dan kini, Riccardo Tisci hadirkan koleksi kontraas untuk musim Autumn/Winter 2019. Koleksi ini dipresentasikan dalam gelaran fashion show Burberry bernuansa unik. Menghdirkan kesan rapih dan nuansa pemberontak, dua dunia ini dirayakan dalam gaya individual di saat yang bersamaan. 

Sukses dengan koleksi alfabet di musim lalu, kali ini Riccardo Tisci memulai koleksinya dengan serangkaian tulisan yang patut dibaca. Yang ditawarkan kali ini cukup menjanjikan di mana terdapat sentuhan faux fur coat berpadu dengan busana-busana berdesain romantis dengan permainan aksentuasi renda dan juga puffer bold nan vintage dengan paduan bahan kulit membuat tampilan kontras yang sangat nyata.

Tak hanya koleksi busana saja, namun penataan gaya rambut para model juga sangat menarik perhatian di mana secara keseluruhan, gelaran fashion yang dihadirkan Riccardo Tisci untuk Burberry ini mampu membawa kamu bernostalgia membangkitkan memori di masa lalu dan lampau yang turut menjadi bagian dari London kini dan masa mendatang.

Riccardo Tisci Tawarkan Koleksi Kontras Bertajuk Tempest

Untuk koleksinya ini, perbedaan bukanlah hal yang besar, mengingat sudut pandang seseorang yang beragam mampu membuat perbedaan jadi hal yang menarik dan sangatlah inspiratif.

Menariknya, peragaan busana Tisci untuk Burberry kali ini mengeksplorasi gagasan yang kontras dan perspektif, dalam dua ruang dan suasana berbeda pula. Di ruang pertama, dengan kesan lebih rapih, tradisional, dan formal dengan pengaturan tempat duduk yang juga segi empat seperti peragaan busana biasanya. Sementara di ruang lainnya yang lebih 'liar', brutal, dan memberontak tampil busana yang juga kontras dengan representasi pada kebebasan dan inklusifitas

Riccardo Tisci Tawarkan Koleksi Kontras Bertajuk Tempest

Pada gelaran ini, M.I.A mengiringi semangat fashion show dengan musik yang tepat untuk mengiringi para model Gigi Hadid, Irina Shayk, Natalia Vodianova, Matteo Ferri, Tashi Jay Kwayie dan menampilkan wajah baru model Inggris Kacie Hall, Anna Ross, Lulu Reynolds, Bassam, Azim dan Afure Moses-Taiga berjalan di atas pentas.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Riccardo Tisco Hadirkan Koleksi Baru Burberry Bernuansa Kontras
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid hingga Mia Goth Tampil Memukau di Vogue Paris Foundation Gala