Sukses

Fashion

Berkenalan dengan Fashionista Cilik yang Jadi Perbincangan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Menjadi fashionista atau pecinta mode memang tak kenal usia. Coba saja kita kenalan dengan Ainni, fashionista anak-anak yang telah merebut hati dunia media sosial.

Model cilik asal Korea ini sangat menggemaskan ketika ia berfoto OOTD dengan padupadan pakaiannya. Pengikut di Instagramnya pun sudah mencapai kurang lebih 800 ribu, dan terus bertambah setiap harinya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung pengikut Instagram fashionista cilik ini pun artis-artis papan atas seperti penyanyi Amerika Ariana Grande, aktris Games Of Thrones Lena Heady dan pembuat film dokumenter Inggris Stacey Dooley.

Fashion Ainni

Ainni menunjukan bakatnya di dunia fashion, dengan menggunakan pakaian chic yang dipadukan dengan aksesoris yang membuatnya semakin menggemaskan.

Jepitan rambut yang trendy, gaun-gaun yang pas untuk anak-anak membuat Ainni menampilkan gaya yang fashionable. Ditambah dengan pose-pose bak model papan atas.

Meskipun masih balita, pakaian Ainni cukup beragam. Lihat saja pada akun Instagram yang diberi nama @2ah.in.

 

View this post on Instagram

아이니니 마지막여름마켓&실내복 오픈했어요 🌴 마켓기간은 6/6 - 6/10 딱 5일동안만 진행해요 ✨ 평소 데일리로 입기에도 좋고 휴가가서도 이쁘게입을수있는룩으로 많이준비했어요 😊 아이니니 커플래쉬가드 잔여수량도 함께 오픈했어요 !! 수량이 얼마남지않아서 서둘러주세요 🙃🧡 천천히 둘러보세요 ~~~~~~ 💛 #아이니니#아이니니마켓#아이니니여름마켓#마켓중 . . #데일리똑딱핀공지 주문서정리중이에요 , 주문량이 너무많아서 조금 걸리네요 💛 주문확인댓글은 주문서정리완료 후 확인답글 남겨드리니 조금만 기다려주세요 🙏🏻❤️

A post shared by 아이니니 (@2ah.in) on

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading