Sukses

Fashion

5 Warna Jilbab Wajib Punya Bagi Kamu yang Baru Mau Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Selalu ada tantangan baru untuk setiap hal, termasuk untuk kamu yang baru mau belajar berhijab. Sebagai pemula, kamu pasti melakukan banyak penyesuaian gaya berpakaian dan mulai mengumpulkan ragam model serta warna jilbab.

Tidak perlu terburu-buru untuk membeli banyak sekali jilbab langsung di awal Sahabat Fimela. Sebagai permulaan, kamu cukup bermodalkan 5 warna ini untuk mix n match outfit setiap hari.

1. Hitam

Tentu saja, kamu harus punya warna ini! Warna ini tidak hanya bisa dipadankan untuk tema monokrom, tapi juga dengan warna apapun baju yang kamu kenakan. So, jilbab hitam to the rescue.

2. Abu-abu

Warna yang satu ini juga mudah dipadankan dengan warna apapun. Mungkin kamu merasa tidak cocok atau mood outfitmu tidak sesuai dengan jilbab hitam, pakailah jilbab abu-abu.

3. Navy

Dengan jilbab navy kamu bisa memberikan kesan bold dan elegan. Padankan jilbab navy dengan warna abu-abu untuk penampilan yang chic!

4. Burgundy

Another bold and elegan colour! Jilbab warma ini cocok banget kalau mau kamu gunakan untuk acara di malam hari. Warna burgundy ini sangat cocok didankan dengan warna coklat atau beige!

5. Coklat atau beige

Nah, warna ini juga merupakan salah satu warna netral yang wajib dipunya karena mudah dipadankan dengan warna apa saja, sangat memudahkan buat kamu yang baru mulai berhijab dan belum punya terlalu banyak warna jilbab.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Fashion Item Wajib Punya Bagi Hijaber untuk Tampil Stylish
Artikel Selanjutnya
Hijab Bukan Alasan untuk Tidak Merawat Keindahan Rambut