Sukses

Fashion

Tampil Anggun dengan Aksesori Terbuat dari Cangkang Kerang

Fimela.com, Jakarta Dari runway hingga jalan-jalan di New York City dan London, seashells atau cangkang kerang kini menjadi salah satu tren aksesori terbesar musim ini. Dilansir dari Essence, aksesori terbuat dari cangkang kerang bukan hanya menampilkan sisi chic tetapi juga mengingatkan banyak orang tentang laut yang penuh dengan kesan freedom, summer, dan vacation vibe. 

Karena tampilannya yang menciptakan kesan chic yang tidak berlebihan, beragam brand high-end fashion brands hingga ritel fast-fashion pun ikut mengeluarkan koleksi seashells accessories-nya. 

Selama musim panas masih berlangsung, kadang Sahabat Fimela bingung bagaimana cara memilih aksesori yang fashionable. Biasanya, dimusim yang sangat panas ini kamu tidak ingin memilih aksesori yang memberikan kesan terlalu mewah, atau juga ribet pada saat dikenakan. 

Untungnya, seashells accessories sangat nyaman untuk dipakai dan dengan cepat mengubah penampilanmu tanpa harus berlebihan. Berikut beberapa aksesori terbuat dari cangkang kerang yang wajib kamu miliki. 

Deepa Gurani Earings

Setiap seashell memiliki cerita. Untuk membuat penampilanmu lebih glamorous, anting ini sangat cocok dipakai bersama gaun malam di pesta-pesta formal. 

Peet Dullaert 

Anting-anting handmade Maros ini menggabungkan warna emas dan rose yang dipadankan dengan hand plated textured metal. Ketika dikenakan di musim panas, sinar matahari akan merefleksikan aliran air berwarna pink. 

Artisanal Selene clutch

Artisanal Selene clutch dari Peet yang satu ini juga akan menambah pesona penampilanmu. Cocok untuk dinner party yang formal di tepi pantai, atau juga candle light dinner bersama pasangan tercinta. 

Warna tas putih seperti mutiara dipercantik dengan satu buah cangkak kerang emas yang menambah kesan elegan pada desain tas ini. Jangan salah, seashell ini terbuat dari emas 24K hasil hand plated horn buckle yang juga memberikan kesan mewah. 

Dari desain dan karakter 3 aksesori di atas, Sahabat Fimela pasti tergoda untuk memilikinya satu per satu. Jangan lupa untuk menambah cavation and summer vibe menjadi lebih kental dengan berpose menggunakan aksesori di atas di pinggir pantai. 

 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Anggun, Ini 3 Fashion Accessories yang Tidak Boleh Ketinggalan
Artikel Selanjutnya
Persembahan Koleksi Aksesori Musim Terbaru dari Aidan and Ice