Sukses

Fashion

Nikmatnya Rasa Mecin dari Monosodium Glutamat dalam Koleksi Busana

Fimela.com, Jakarta Makanan setiap hari yang kita makan pasti menggunakan bumbu masak. Salah satunya adalah dengan monosodium glutamat (MSG) Dengan bumbu masak, aroma dan rasa yang ada pada makanan jadi begitu terasa.

Sebagai merek bumbu dapur, Sasa cukup sukses mengawali perjalanannya dengan menghadirkan produk Monosodium Glutamat (MSG). Dari kesuksesan tersebut, Sasa merambah ke lini produk lainnya, seperti tepung bumbu, santan, bumbu instan, kaldu, hingga berbagai macam saus. Produk ini menjadi solusi praktis untuk aktivitas memasak sehari-hari.

Namun melihat perkembangan dunia mode yang semakin meningkat, membuat Sasa melirik bisnis tersebut. Kini, ia mencoba merambah dunia mode dengan menghadirkan beragam koleksi.

 

Kreasi koleksi yang unik dan menarik

Berkolaborasi dengan The Goods Dept, Sasa menghadirkan lima koleksi t-shirt, kemeja, jaket, dan totebag yang mengusung tema Monosodium Glutamat. Koleksi ini memiliki desain yang unik dan kreatif bergambar kemasan Sasa MSG.

"Dari sisi pasar yang dibidik pun sama, yaitu kalangan anak muda atau milenial yang tentunya selain mereka menyukai dunia mode tapi juga menyukai kreativitas. Tentunya bagi Sasa sendiri, hal ini menjadi bukti bahwa kami memang senantiasa berinovasi, berkreasi, dan selalu terus mengikuti perkembangan zaman dari generasi ke generasi dengan memberikan dampak positif," ungkap Fenny Kusnaidy selaku Head of Brand PT Sasa Inti.

Koleksi mode MSG hasil kolaborasi Sasa dengan The Goods Dept ini sudah bisa ditemui di gerai The Goods Dept di Jakarta. Harga dibanderol untuk koleksi berkisar Rp 169 ribu hingga Rp 425 ribu.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta dan Mitos Vetsin atau MSG yang Wajib Diketahui