Sukses

Fashion

Bella Hadid Gambarkan Gaya Hidup Jetset Masa Kini Lewat Tren Fall 2019

Fimela.com, Jakarta Michael Kors merilis kampanye iklan koleksi Fall 2019 untuk MICHAEL Kors dan Michael Kors Mens yang dibintangi Bella Hadid dan Austin Augie. Lewat besutan fotografer legendari David Sims, kampanye bertajuk 'Hell on Wheels' mengambil tema gaya hidup serba-cepat dan glamor masa kini.

Gaya hidup jetset telah lama mengilhami desainer Michael Kors sejak tahun 60-an dan 70-an. Namun bagaimana dengan gaya jetset masa kini di mana semua orang berlomba paling cepat dan terus bergerak.

"Hari ini, antara internet dan semua cara orang bergerak di dunia, kami juga ikut terus bergerak, dan saya ingin menggambarkan itu," ujar Kors.

 

Sportwear

Tren Fall yaitu permainan prints terlihat dalam koleksi tas dengan kombinasi animal prints zebra atau cheetah yang dilabeli merek signature MK. Dengan tambahan tali rantai dan studs yang menambah kesan rock n roll.

Sementara itu, Michael Kors juga mempersenjatai atlet BMX Austin dengan pakaian olahraga yang dapat mengimbangi gaya hidup jetset. Berbagai jajaran ransel hingga koper perjalanan membuat tampilan Austin semakin 'tinggi' lagi.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading