Sukses

Fashion

Sambut Kemerdekaan RI Ke-74 Peragaan Busana Fashiontastic Digelar Lewat Tema Milenial

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan Pasar Nusantara yang berlangsung pada 7 - 18 Agustus, dengan rangkaian acara salah satunya Fashiontastic yang akan memamerkan koleksi busana dari para desainer muda dengan mengusung tema milenial.

"PIM mengajak masyarakat melalui Pasar Nusantara untuk merayakan perbedaan dan keberagaman ini dengan terus menjunjung tinggi Pancasila dan semangat Bhinneka Tunggal Ika sekaligus memperkenalkan karya anak bangsa dari seluruh Nusantara. Tidak lupa PIM juga berkolaborasi dengan karya dan merek-merek ternama Internasional," ujar Eka Dewanto, General Manager PIM, dalam siara persnya.

Pada peragaan busana Fashiontastic tak hanya fashion designers muda kebanggaan Tanah Air saja yang akan menunjukan koleksi busana rancangannya, namun akan ada juga koleksi busana dan aksesoris dari merek-merek Internasional yang merupakan tenant PIM. Adapun fashion designers muda yang turut berpartisipasi pada pagelaran busana Fashiontastic kali ini, antara lain Andy Yanata & Jovi Adhiguna, Rani Hatta, & Nonita Respati. Sedangkan untuk sekolah fashion yang turut hadir kali ini adalah LOOK Indonesia, Sparks Fashion Academy, & Arva School of Fashion.

Dan untuk tenant PIM yang turut berpartisipasi untuk menampilkan koleksi busana atau aksesoris adalah METRO, SOGO, Alleira, Andrew, Batik Keris, Calvin Klein Jeans, Champaka, Coldwear, Cotton On, Et Cetera, Everbest, Frank & Co, Bobobobo, Gingersnaps, Giordano, Giordano Ladies, Just For Kids, Kayin, Kipling, Kisoon Harto, L.Tru, Lacoste, League, Magnolia, Marks & Spencer, Minimal, Nick’s, Sonayna, Tommy Hilfiger, The Executive, Cath Kidston, Batik Negeri, Berrybenka, Suunto, Marie Claire, Bata, Traffic Room, Ben Sherman, dan Bonia. Fashiontastic tahun ini juga bekerjasama dengan Sari Ayu Martha Tilaar sebagai sponsor make-up dan juga Rudy Hadisuwarno Cosmetics sebagai sponsor hair-do.

Galeri Nusantara

Galeri Nusantara akan menghadirkan berbagai macam karya hasil kreasi tangan anak bangsa, seperti batik, kain Nusantara, kerajinan dan kriya Nusantara, hijab Nusantara, dan produk-produk otentik lainnya. Pengunjung yang ingin menikmati Galeri Nusantara dapat berkunjung mulai dari PIM 1 & 2 lantai dasar, Atrium Street Gallery, dan North Skywalk lantai 1.

Galeri Nusantara menghadirkan ragam produk lokal, diantaranya koleksi busana Khalif by Ivan Gunawan, Ary Arka, Ayu Andari, Scarvina, Batik Riana Kesuma, Rumah Kebaya/ Batik Nona Jakarta, Tita Kushartanto, Maniku Borneo, Iwapi, Dhia Home, Rumah Kampung, dan By Arra. Sedangkan untuk tenant PIM yang ikut serta dalam Galeri Nusantara kali ini adalah SOGO & Rasyidin.

Bukan hanya fashion, para pengunjung dapat mencicipi berbagai kuliner khas Nusantara, setidaknya ada 25 macem kuliner.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenangan Selebriti Tanah Air Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia