Sukses

Fashion

Marc Jacobs Jadi Desainer Penerima Penghargaan MTV Fashion Trailblazer Award

ringkasan

  • Marc Jacobs terpilih sebagai desainer pertama yang menerima penghargaan MTV Fashion Trailblazer Award di Video Music Award 2019
  • Desainer ini memiliki peran yang cukup besar untuk industri musik dunia

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta fashion, tentu tidak asing dengan sosok Marc Jacobs. Desainer kenamaan ini menghasilkan beragam karya yang unik dan berkelas. Sehingga tak heran ia menjadi kerap menerima penghargaan, seperti MTV Fashion Trailblazer Award.

Ya! Marc Jacobs menjadi desainer pertama yang menerima penghargaan MTV Fashion Trailblazer Award di Video Music Awards tahun ini. Penghargaan MTV ini telah diumumkan dan bekerja sama dengan Dewan Perancang Mode Amerika.

Penghargaan ini sendiri bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada perancang busana yang telah membuat dampak yang tak terlupakan dalam dunia mode musik dan artis.

Dalam unggahan Instagram Story, Marc Jacobs mengungkapkan rasa kebanggaannya karena mendapat pengakuan sebagai perintis mode di dunia musik. Menurut siaran tertulisnya, MTV mengungkapkan bawah Marc Jacobs dan musik saling terkait erat. Mulai dari Cher dan Missy Elliott dalam kampanya iklan hingga menjadi ikan mode yang digunakan Lady Gaga, Cardi B, dan Nicky Minaj.

 

Marc Jacobs dan musik sangat berkaitan erat

"Dengan warisan yang membentang lebih dari tiga generasi, Jacobs adalah tokoh terkemuka dalam fashion dan musik. Dengan sempurna mewujudkan semangat Fashion Trailblazer Award," ungkap MTV.

Selain menerima penghargaan tersebut, Marc Jacobs dan timnya juga bekerja sama dengan MTV untuk menciptakan penampilan kejutan di red carpet VMA. MTV menyatakan bahwa penampilan ini akan menjadi pengalaman yang telah dirancang untuk melakukan perjalanan lintas platform sosial.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kain Negeri, Persembahan Desainer Lokal untuk Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Milestone, Koleksi yang Jadi Saksi Perjalanan Karier Desainer Qonita Gholib