Sukses

Fashion

Pastel dan Layering, Inspirasi Busana Idul Adha dari Ria Miranda

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha merupakan perayaan yang ditunggu-tunggu. Selain merupakan momen berbagi kebahagiaan dengan sesama, Hari Raya Idul Adha juga menjadi saat yang tepat untuk bersilaturahmi. Untuk itu, kamu harus menyiapkan busana terbaik untuk merayakan momen spesial ini.

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi busana untuk dipakai saat Idul Adha, bisa mengambil inspirasi dari koleksi desainer kenamaan tanah air Ria Miranda. Ria Miranda baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya bertajuk Mahata.

Koleksi Mahata ini menggambarkan makna cinta terhadap diri sendiri dan kaitannya pada Sang Pencipta. Dari koleksi Ria Miranda ini kamu bisa mencuri gaya agar tampil memukau di Hari Raya Idul Adha. Penarasan seperti apa? Berikut penjelasannya yang dirangkum Fimela, Jumat (9/8).

1. Warna pastel

 
 
 
View this post on Instagram

Ria Miranda mengajak beberapa wanita inspiratif yang berprofesi sebagai dokter untuk menjelaskan bagaimana kita harus menjaga organ tubuh dengan baik sehingga berfungsi dengan maksimal. _ “ Tidak hanya menampilkan koleksi dengan makna self-love, aku juga ingin mensosialisasikan bagaimana memelihara kesehatan sebagai bagian dari menjaga nikmat yang Allah SWT berikan. Jadi aku mengajak perempuan-perempuan inspiratif yang mengabdi sebagai dokter untuk berbagi tips-tips kesehatan untuk kita semua.” Ria Miranda. _ RiaMiranda Mahata berusaha untuk mengingatkan kita kembali untuk mencintai diri sendiri sebagai rasa syukur terhadap Sang Pencipta, ajakan bagi kita semua untuk tidak membatasi rasa syukur dalam bisikan doa, tapi juga dalam perwujudan raga dengan menggunakan pemberianNya untuk berbagi hal baik kepada sesama. _ Yuk, dapatkan koleksi Mahata dari Riamiranda yang akan rilis tanggal 04 Agustus 2019 di RiaMiranda Official Stores, RiaMiranda Website, Sogo PIM, Sogo Kokas, Sogo PS dan Galerries Lafayette. Khusus untuk RiaMiranda Online CS akan rilis tanggal 05 Agustus 2019. _ #RiaMirandaMahata #FAKTAMAHATA #RiaMirandaBerbagi

A post shared by riamiranda official instagram (@inforiamiranda) on

Warna pastel selalu melekat dan menjadi DNA brand RiaMiranda. Hal ini membuktikan bahwa warna pastel akan selalu menjadi tren dan dapat menyempurnakan penampilanmu. Tidak percaya? Kamu bisa mencobanya sendiri.

Warna pastel yang lembut sangat tepat digunakan saat Hari Raya Idul Adha karena memberikan nuansa ketenangan dan kesegaran. Kamu bisa memadukan atasan dan bawahan bernuansa pastel atau dress panjang sebagai pilihan.

 

Desain layering

2. Desain layering

Desain layering juga merupakan ciri dari setiap koleksi RiaMiranda. Desain ini juga terlihat tepat digunakan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha, karena terlihat longgar dan tidak membentuk tubuh. Tentunya kamu akan sangat nyaman dan tetap fashionable saat menggunakannya.

Kamu bisa memilih aksen layering pada bagian lengan tunikmu. Bisa juga pilihan busana dengan aksen layering di bagian bawah gaun berpotongan duyung. Aksen bell sleeve juga membuat tampilan lebih stylish namun tetap sopan.

Motif sarat akan makna

3. Motif sarat akan makna

Pilihan patern atau motif menjadi kekuatan terbesar dari koleksi RiaMiranda. Jika kamu ingin tampil berbeda, bisa memilih gaun dengan motif. Busana saat Idul Adha biasanya selalu identik dengan nuansa putih dan polos.

Namun kamu bisa tampil berbeda dan lebih segar dengan koleksi busana penuh motif dari RiaMiranda. Kamu bisa memadukan gaun atau tunik bermotifmu dengan hijab polos bernuansa senanda.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Berbagi Kebaikan Sambil Bersilahturahmi Dalam Momentum Idul Adha
Artikel Selanjutnya
Resep Minuman Idul Adha, Jus Mentimun Lemon Segar