Sukses

Fashion

Olahraga Makin Fleksibel dan Ringan dengan Puma Weave XT

Fimela.com, Jakarta Melakukan olahraga dengan starter gear yang mumpuni akan terasa nyaman. Mulai dari pakaian hingga pilihan sneakers yang digunakan. Bagi perempuan, tidak memudah memilih paduan sneakers yang cocok untuk menunjang latihan yang sulit dan berat.

Melihat akan adanya kebutuhan ini, Puma pun melansir sneakers training terbaru khusus untuk perempuan. Adalah Weave XT yang menjadi sneakers training serba guna dan dilengkapi dengan braided midsole. Sehingga fleksibilitas bertambah dan membantu penggunanya melakukan gerakan latihan training yang sulit dan berat.

 

Fleksibilitas, fit, dan grip

Alas dari sneakers ini memiliki anyaman midsole yang dibuat khusus untuk menunjang fleksibilitas lebih sehingga mendukung gerakan yang lebih cepat. Sementara pada bagian karet memberikan tarikan tambahan pada saat sesi latihan. Sneakers ini diciptakan khusus bagi perempuan aktif yang tidak ingin mengorbankan gaya dan individualitasnya untuk fleksibilitas, fit, dan cengkeraman.

Sneakers ini memang didesain untuk siap dihadapkan pada tantangan untuk digunakan ke gym dan menemani sesi latihan. Puma Weave XT kini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan Rp1.099.000

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading