Sukses

Fashion

Persembahan Koleksi Aksesori Musim Terbaru dari Aidan and Ice

Fimela.com, Jakarta Musim gugur ini, Aidan dan Ice merayakan wanita dengan karakter berbeda yang mengabdikan hidup merekasekitar buku. Menangkap semangat mereka yang romantis, berani, dan berdedikasi,mereka adalah kawanan pemberani yang menonjol dari yang lain. Tiga tokoh yang menawan ini diterjemahkan ke dalam koleksi Aidan and Ice yang berani kami yang terdiri dari nuansa berani merah, zamrud, biru langit, shell dan hitam klasik.

Karakter fasih seorang bibliofil yang cerdas dan pemalu menarik digambarkan olehbagian 'Seed of Treasures' kami yang memancarkan kecantikan yang tidak bersalah. Kristal dan mutiara mungilEle The Moon Elegy ’ramah dan romantis, kepribadian yang memupuk cinta melalui kekerasan danpahit. ‘Gleam of Night 'menggambarkan semangat yang luar biasa indah dari yang berani dan indah, wanita definisi sendiri dalam warna halus dan detail vokal yang menakjubkan dari Aidan and Ice.

Koleksi terbru Aidan and Ice

Dalam peluncuran koleksi aksesori terbaru ini, Masari menggelar launch event pada 24 Juli 2019 yang lalu. Pada gelaran tersebut, agenda seru bisa diikuti oleh sejumlah undangan yang hadir. Workshop yang diisi dengan membuat sunglsses strap menjadi aktivitas seru yang diikuti oleh sejumlah influencer yng hadir diantaranya Elxi Elvina, Maria, Rahajeng and Caroline Robianto.

Koleksi terbaru aksesori dalam tajuk The Book Vlub Collection Part 1 bisa ditemukan di Masari Store Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City, dan juga Pondok Undah Mall 2.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Padded Headbands, Tren Bando Stylish untuk Gaya Penuh Pernyataan
Artikel Selanjutnya
Tren Aksesori untuk Tampil Lebih Meriah di Akhir Pekan