Sukses

Fashion

Perpaduan Motif Bunga dan Permainan Layering Dalam Koleksi Coach Fall 2019

Fimela.com, Jakarta Coach merilis koleksinya yang terbaru untuk musim gugur 2019. Koleksi kali ini cukup menarik untuk disimak karena Coach bermain dengan teknik layering dan memadukannya dengan berbagai motif bunga, hasil kolaborasi label asal Amerika Serikat ini dengan Kaffe Fassett, seorang seniman yang terkenal dengan permainan warna dan bentuk-bentuk dekoratif.

Dalam koleksi kali ini, Coach sangat menonjolkan teknik layering yang dipadu menjadi lebih menarik dengan motif bunga bernuansa gelap dari karya Kaffe Fassett, menghasilkan tampilan fashion yang intens. Kamu bisa melihat berbagai bahan buatan tangan dipasangkan dengan outer yang tebal, busana tumpuk yang menyiratkan sukacita dan kebebasan.

Tidak hanya itu, Coach juga memperkenalkan Coach Troupe, koleksi tas terbaru dengan siluet yang ramping dan struktur informal. Koleksi Coach yang terinspirasi dari tren siluet tas di tahun 90-an ini diciptakan khusus untuk para perempuan yang ingin selalu tampil mewah, kemanapun mereka pergi.

Coach Fall 2019 X Kaffe Fassett

Berbagai aksesori yang tebal menambah sentuhan baru pada daya tarik klasik yang dimiliki koleksi tas Coach Troupe kali ini. Tidak ketinggalan, Coach Troupe juga menghadirkan berbagai cetakan dari Kaffe Fassett untuk kesan romantis ala California.

Coach Troupe dihadirkan dalam empat gaya berbeda, yaitu Troupe Carryall, Troupe Crossbody, Troupe Tote, dan Troupe Shoulder Bag. Melalui koleksi musim gugur 2019 ini, Coach seakan menghadirkan tampilan yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksotiknya Tenun Indonesia dalam Gelaran JFFF 2019
Artikel Selanjutnya
Ketika Fashion dan Seni Berpadu dalam Memeriahkan HUT RI