Sukses

Fashion

Debut Fashion Show Preview 16 Koleksi Desainer JFFF 2019 di LRT Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dunia fashion dan transportasi massal di Indonesia sama-sama sedang disoroti, dan kali ini keduanya berkolabrorasi. Sebanyak 16 desainer memamerkan rancangannya dengan memanfaatkan kereta LRT (Lintar Rel Terpadu) Jakarta menjadi lintasan fashion show-nya.

Fashion show dengan runway gerbong LRT yang diinisiasi Jakarta Fashion & Food Festival ini sekaligus menjadi penyegaran dalam tahun ke-16 penyelenggaraan JFFF. 16 desainer yang melambangkan JFFF ke-16 terdiri dari 11 perancang busana unggulan dan 5 UKM terpilih dari 108 booth yang berpartisipasi di acara tersebut.

11 desainer yaitu Didi Budiardjo, Eridani, Yogi Pratama, Major Minor, Tities Sapoetra, Hengki Kawilarang, Danjyo Hiyoji, AMOTSYAMSURIMUDA, Cynthia Tan, Jenahara dan Rinaldy Yunardi. 5 koleksi UKM terpilih yang bersanding dengan para desainer yaitu Dekranasda NTT, Kain Negeri, Precious One, NYPD, dan ESMOD.

Beragam DNA rancangan para desainer mulai dari etnik, kontemporer, sampai bergaya street style memiliki benang merah sebagai potret kehidupan metropolitan kota Jakarta yang semakin modern dengan fashion yang dinamis. Potret nyata yang semakin dirasakan para kaum urban, semua orang bisa dress up meski naik angkutan umum.

Akses Mudah ke Kelapa Gading dengan LRT

Selain skill yang mumpuni, nyamannya LRT membuat para model terlihat tetap leluasa berjalan di tengah koridor dengan media di kursi kiri dan kanannya. Begitu juga dengan Face Icon JFFF Chloe Clau yang tampil memakai headpiece dari maestro aksesori Rinaldy Yunardi. 

Koleksi preview 11 desainer dan 5 koleksi lainnya dapat ditemui di ekshibisi Fashion Village yang digelar di koridor Summarecon Mall Kelapa Gading mulai tanggal 7-25 Agustus 2019. Kini akses ke kawasan Kelapa Gading lebih mudah dengan LRT.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keindahan Indonesia dalam 35 Aksesoris Rancangan Rinaldy Yunardi
Artikel Selanjutnya
Penghargaan untuk Para Tokoh Fashion Indonesia Tutup Rangkaian JFFF 2019