Sukses

Fashion

Tampil Anggun, Ini 3 Fashion Accessories yang Tidak Boleh Ketinggalan

Fimela.com, Jakarta Jangan remehkan penampilan ketika kamu sedang meniti karier atau membangun bisnis. Penampilan justru akan menentukan kesan dan sedikit saja detail bisa mengubah keseluruhan kesan penampilan. Selain pakaian, aksesori pun membantu mempercantik dan memberikan penekanan sehingga penampilanmu berkarakter. 

Fashion accessories bukan hanya bisa membuatmu mendapatkan banyak pujian, tetapi juga membuatmu tampil utuh dan well-groomed. Kesan ini pasti dibutuhkan, apa lagi ketika kamu ingin meninggalkan kesan, baik pada acara formal maupn kasual. 

Untuk itu, berikut beberapa aksesori untukmu, perempuan yang sedang meniti karier dan kesuksesan, agar memiliki penampulan yang penuh karakter. 

Sepatu

Heels atau pun sepatu kasual yang membuatmu nyaman tetap saja tak bisa dianggap remeh pada saat kamu memersiapkan pakaian untuk bepergian. Baik pada saat melangkahkan kaki masuk ke dalam sebuah toko, menghadari sebuah acara formal, atau juga kasual, kuncinya adalah memilih alas kaki yang nyaman. 

Model dan hiasan serta warna yang cantik memang bisa membuatmu jatuh cinta. Namun material yang digunakan juga sangat penting. 

Sunglasses

 

Ada satu kesamaan dan common pada setiap kepribadian yang keren dan menarik; misteryMereka semua memiliki sebuah misteri yang menyelimuti mereka. Untuk menonjolkan sisi tersebut, kamu bisa mengenakan sunglassses. Dilansir dari CEO World, model sunglasses juga perlu diperhitungkan. Namun pada dasarnya, dari aviators hingga sporty sunglasses semua model dapat menambah kesan stylish dan tredy pada penampilanmu. 

Anting-Anting

Mengenakan sepasang ear stud memang merupakan fashion statement yang sangat uzur. Namun, anting sesimpel apa pun ternyata bisa memberikan sentuhan berbeda pada penampilan keseluruhan. 

Bagi perempuan, kalau Sahabat Fimela kesulitan memilih anting yang mana cocok dikenakan malam hari, memilih ear stud tidak akan pernah salah. Selain cocok pada semua bentuk wajah, stud juga akan membuatmu terlihat super anggun. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading