Sukses

Fashion

Tangan Prive Hadirkan Koleksi Istimewa untuk Pribadi Kreatif Tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Label fashion Tangan berhasil menarik atensi para pencinta mode ibu kota dengan desain yang menghadirkan terobosan baru dipadukan kreativitas tinggi, Tangan tak pernah gagal menghadirkan koleksi yang abadi dengan sentuhan sisi romansa gelap yang unik. Berkreasi tanpa batas, Tangan lewat lini Tangan Prive menghadirkan koleksi fashion berkonsep seni, sociological imperatives, dan intimasi sejarah.

Di musim semi ini, Tangan Prive hadirkan parade koleksi yang sangat dinantikan untuk mewakilkan 8 kepribadian berbeda yang dipresentasikan dalam deretan permainan material seperti jacquard qipaoa, satin kebaya, silk satin bustier, lace gowns, dan Cinta Tenun Indonesia.

Koleksi extraordinary Tangan Prive

Masing-masing koleksi hadir dengan rancangan sarat akan emosi yang terkait dengan konsep liberal dan idealis yang ada di masyarakat hingga melahirkan desain anggun namun tetap eklektik.

Sang desainer, Zico Halim dan Margaretha Novianti menyatakan bahwa rancanganya ini diciptakan bukan hanya sekedar fantasi, namun juga berbasis realita. Setiap koleksi yang dihadirkan memiliki inspirasi cerita tersendiri dengan menghadirkan kesan klasik, sentuhan tradisional, dan twist yang quirky, melebur jadi satu kesatuan deretan koleksi rancangan yang menakjubkan.

Tangan Prive menghadirkan pameran koleksinya yang bisa dinikmati di Tangan Studio, Jakarta Selatan mulai tangga 12 Agustus - 19 Agustus 2019 mendatang. Koleksi ini juga didukung oleh Camani Home.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Hadirkan Koleksi Sepatu Bernuansa Hangat di Liburan Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Uniknya Kolaborasi Tiga Dimensi FENDI x Maison Francis Kurkdjian