Sukses

Fashion

Carrera Lady, Transformasi Koleksi Jam Tangan Modern Bagi Perempuan Urban

ringkasan

  • Carrera Lady menjadi jam tangan terbaru yang diusung Tag Heuer untuk perempuan
  • Dengan desain yang lebih modern dan berkelas, menjadikan Carrera Lady lebih dari sekadar jam tangan

Fimela.com, Jakarta Aksesori jam tangan sangat dibutuhkan bagi kamu yang hidup di kota modern dan super sibuk. Bukan hanya sebagai pelengkap fashion, namun juga membantu mengatur waktu secara cekatan.

Elegan dan tahan, jam tangan Carrea Lady dari Tag Heuer menampilkan desain baru dalam koleksi jam tangan 36 mm. Memiliki warna yang berani hingga keterbacaan dial yang lebih baik, jam tangan Carrera Lady diubah dengan menggabungkan kinerja dan gaya.

Sebagai salah satu model baru dari koleksi 36 mm, Carrera Lady akan menjadi aksesori yang ideal bagi perempuan urban modern yang cerdas dan percaya diri. Terlebih, disediakan model kuarsa maupun otomatis.

Sekilas, dial jam tangan menunjukkan indeks yang halus. Tombol ini tersedia dengan warna putih mutiara, ungu, biru, abu-abu, dan hitam. Dapat terbaca sempurna berkat desain yang sangat murni. Skala detik dicetak pada flens di sekitar putaran dan dikeliling bezel halus atau berlian.

 

Memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya

Detail terakhir yang membedakan jam tangan ini dengan pendahulunya adalah jendela tanggal pada pukul tiga dibingkai dengan bentuk trapesium yang menarik. Berbeda dari pendahulunya yang menggunakan bentuk persegi.

Transformasi pun dilakukan pada bagian lugs dengan lengkung yang diikat ke gelang baja stainless yang disikat dan dipoles. Penggunaan kulit anak sapi atau kulit buaya pada tali memberikan sentuhan satin.

Dengan ukuran bingkai yang lebih besar dari jam tangan perempuan pada umumnya, menjadikan jam tangan besutan Tag Heuer ini sangat ideal untuk menunjukkan pernyataan yang kuat dan berkelas. Jam tangan ini tersedia dalam tali kulit buaya berwarna ungu dan abu abu. Sementara tali kulit anak sapi berlapis warna hitam atau biru yang memberikan sentuhan feminin pada keseluruhan tampilan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading