Sukses

Fashion

Gemasnya Koleksi Modestwear Bertema Hello Kitty

ringkasan

  • Koleksi Jenahara berkolaborasi dengan Hello Kitty
  • Cerita dibalik koleksi Jenahara X Hello Kitty ini disampaikan melalui serangkaian scarf atau hijab

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal Hello Kitty, ikon kartun menggemaskan ini memang disukai banyak orang, terutama para perempuan.

Karakter kucing ini pun menjadi inspirasi brand modestwear Jenahara yang tampil pada fashion show Jakarta Fashion & Food Festival 2019, di mall Kelapa Gading. Lewat tema Rasa, Jenahara menceritakan tentang perasaan yang pernah dirasakan semua manusia. Perasaan sedih, senang, patah hati, bahagia, dan perasaan mendalam lainnya.

Rasa juga membuat kita kembali bernostalgia dengan moment-moment tertentu yang bisa mengingatkan kita akan hal-hal spesial di hidup kita. “Cerita ini sendiri terinspirasi dari karakter Hello Kitty yang seolah olah mampu memproyeksikan perasaan yang dirasakan oleh pemiliknya melalui wajahnya yang seakan tidak memiliki ekspresi,” ujar ,Jenahara Nasution, Creative Director JENAHARA dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Koleksi Jenahara X Hello Kitty

Cerita dibalik koleksi Jenahara X Hello Kitty ini disampaikan melalui serangkaian scarf atau hijab dengan berbagai pilihan warna dan motif yang seakan mewakili berbagai perasaan tersebut.

Koleksi ini dilengkapi juga dengan beberapa pilihan statement T-shirts dengan gabungan elemen-elemen khas Jenahara dan Hello Kitty serta beberapa outerwear sebagai key pieces yang membuat koleksi ini menjadi utuh.

“Kolaborasi Jenahara X Hello Kitty ini merupakan kolaborasi yang unik dan menantang ya menurut saya. Karena Jenahara dan Hello Kitty memiliki karakter serta DNA yang cukup berbeda. Namun ketika saya dan team coba mendalami lagi tentang karakter Hello Kitty, saya rasa JENAHARA dan Hello Kitty memiliki kesamaan yang bisa kita angkat. Saya happy dengan hasilnya dan semoga koleksi ini dapat diterima baik oleh konsumen” tambah Jenahara.

Koleksi JENAHARA X HELLO KITTY Bisa didapatkan di pop-up store Fashion Village di Mall Kelapa Gading 5 no. 93 hingga tanggal 25 Agustus nanti.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading