Sukses

Fashion

Ide Padu-Padan Jeans Hitam yang Chic

Fimela.com, Jakarta Jeans bersifat universal dalam dunia fashion. Ia mudah dipadankan dengan apapun, terutama jeans yang berwarna hitam! Bahkan meski kamu mengenakan jeans hitam 5 hari dalam seminggu, kamu masih bisa menciptakan look yang berbeda-beda.

Kamu bisa pilih jeans hitam dengan model yang berbeda-beda, mulai dari skinny jeans sampai wide leg jeans.

Untuk inspirasi padu-padan mengenakan jeans hitam-mu, simak tips di bawah ini!

1. Pakai statement shoes

Mulai mix n match outfit dari bawah! Cari statement shoes seperti misal; sneakers atau boots berwarna oranye, merah, kuning, atau warna cerah lainnya. Lalu cari 1-2 outfit atau aksesoris yang warnanya senada dengan sepatumu. Bisa tas dan outer, bisa juga t-shirt atau sweater. Warna-warna cerah di sepatumu dan sentuhannya di beberapa outfit bisa memberikan 'nyawa' bagi jeans hitam yang dikenakan.

 

Animal print

Bingung kapan waktu yang tepat untuk menggunakan motif animal print? Ketika kamu pakai jeans hitam adalah jawabannya! Jika motif animal print tersebut ada di outer, gunakan plain white top di lapisan dalam.

Head-to-toe black

Bukan ide baru, namun tidak pernah membuatmu mati gaya! Kamu akan tetap terlihat chic dengan outfit hitam dari atas sampai bawah. Kamu juga tidak perlu repot mix and match dengan yang lainnya karena look ini hanya bermain di satu warna.

Sheer top

Sheer top akan membuatmu terlihat seksi dengan jeans hitam. Kamu masih bisa lapisi luarnya dengan blazer atau cardigan, bisa juga dengan memakai tanktop berwarna senada di balik sheer top tersebut!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading