Sukses

Fashion

Inspirasi Liburan Keliling Dunia Penuh Gaya Ala Asmara Abigail

Fimela.com, Jakarta Sosok Asmara Abigail semakin hangat diperbincangkan. Aktris yang kerap membintangi sejumlah film Horror ini kembali membuat gebrakan baru dengan film terbarunya. Namun, pesonanya tak hanya memikat di industri layar kaca saja, profil dirinya yang benar-benar menggambarkan ciri khas perempuan Indonesia membuat Asmra Abigail selalu sukses tampil bersahaja dan juga memesona.

Kulit dan profil wajah yang eksotis membuat dirinya kerap menjadi andalan para desainer tanah air. Sebut saja Lulu Lutfi Labibibi, Sapto Djojokartiko, dan deretan nama perancang mode lainnya yang kerap mengandalkan Asmara Abigail untuk mempresentasikan rancangan mereka.

Jika dilihat dari akun media sosialnya, Asmara Abigail juga sosok yang gemar melakukan traveling. Ia kerap mengunggah foto-foto berlibur yang sangat seru. Memiliki karater kuat membuat Asmara Abigail memiliki gaya tersendiri dalam berpenampilan. Simak inspirasi gaya ala Asmara Abigail saat traveling yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Tampil chic dengan paduan kain khas indonesia

Mengunjungi Milan, Asmara Abigail memadukan ruffle blouse bernuansa hijau dengan kain lilit karya Lulu Lutfi Labibi. Twist sspadrilles sebagai alas kaki memberikan kesan chic dan modern yang maksimal.

2. Super stylish dengan animal print

Saat ke Maroko, Asmara Abigail memberikan sentuhan stylish dengan maxi dress bermotif zebra yang dipadukan dengan atasan minimalis bernuansa putih. Paduana yang dikenakannya sukses menghadirkan total look yang terlihat sangat modern.

3. Bermain motif untuk tampilan penuh aksi

Bisa dibilang, Asmara Abigail memiliki trik tersendiri untuk menjadikan tampilan tak biasa. Kali ini, ia memadukn motif tartan Haymark check khas rumah mode Burberry dengan atasan bernuansa putih yang tampil sempurna dengan aksentuasi lengan bergaya puffy.

4. Seksi dengan kain khas Indonesia

Kali ini, ia mengenakan pakaian dengan material lurik saat dirinya mengunjungi Italia. Gaun etnik dengan potongan halter neck serta aksen rok lilit, benar-benar menampilkan keseksian yang berkelas dan membawa kain khas Indonesia terlihat super stylish tanpa meninggalkan ciri khasnya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading