Sukses

Fashion

Padu Padan Outwear untuk Segala Suasana

Fimela.com, Jakarta Outwear kini tak hanya berfungsi sebagai pelindung tubuh dari cuaca dingin saja. Banyak fashionista yang menggunakan outwear untuk pelengkap penampilannya.

Untuk inspirasi, kita bisa mix and match gaya menggunakan outwear berdasarkan dua selebritas stylish berikut ini.

Renatta Moeloek

Perempuan yang berprofesi sebagai chef ini untuk kesehariannya lebih memilih gaya kasual dan cenderung sporty. Sebagai perempuan yang memiliki mobilitas tinggi, Renatta memilih sweat pullover hoody sebagai outer andalannya. Untuk bawahannya ia memilih rok pleats panjang. Jika kamu ingin memberi sentuhan yang lebih feminin, padukan dengan long tutu skirt. Untuk tampilan makin modis, padukan dengan sneakers kesayangan kamu ya sahabat Fimela.

Nicolelin Patricia Malina

Fotografer perempuan ini gayanya terkesan lebih feminin tapi tetap nyaman. Apalagi profesinya sebagai fotografer menuntut Nicolelin untuk bisa bergerak bebas. Untuk padupadan outer, ia memilih round collar jacket yang berkesan klasik, dan memadukannya dengan kaus yang santai. Untuk bawahan ia memilih rok jeans panjang berpotongan A-line. Sekali lagi, kenyamanan menjadi yang utama agar ia tetap bisa menjalankan kesibukannya.

Sahabat Fimela juga bisa menjadi seperti kedua perempuan hebat tersebut, tetap stylish namun juga merasa nyaman dalam mengejar impian. Jangan sampai salah pilih baju jadi buat kita terkekang. Salah satu pilihan busana kasual yang nyaman bisa kamu dapatkan di UNIQLO. Brand asal Jepang ini selalu mengedepankan rasa nyaman si pemakai. Dari desain hingga pemilihan bahannya dipikirkan sedemikian rupa. Jadi kamu bisa menyesuaikan mana yang sesuai dengan gaya, juga aktivitas keseharianmu.

Nah kalau kamu, suka gaya yang seperti apa?

#GrowFearLess with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading