Sukses

Fashion

Sport Wear Bersiluet Maskulin dengan Teknologi Canggih

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, olahraga telah menjadi gaya hidup yang tidak hanya populer, namun juga penting. Tidak heran jika kemudian kamu melihat banyak label lokal, maupun internasional mulai merilis sport wear atau koleksi pakaian olahraga mereka sendiri, salah satunya adalah EA7 Emporio Armani yang baru saja memperkenalkan koleksi Autumn/Winter 2019-2020.

Koleksi pakaian olahraga terbaru yang dirilis oleh EA7 Emporio Armani dapat digunakan untuk semua jenis olahraga, di segala musim, termasuk musim dingin, dan di dalam, maupun di luar ruangan. Tidak sembarangan, setiap pakaian diciptakan dari bahan dan proses teknis yang disesuaikan agar penggunanya merasa nyaman untuk melakukan segala jenis olahraga, tanpa meninggalkan karakteristik elemen dari EA7 Emporio Armani sendiri.

Menariknya, dalam koleksi ini, kamu juga bisa merasakan teknologi VIGOR7, teknologi canggih untuk meningkatkan kinerja dan VENTUS7 untuk memastikan pernapasan optimal dari penggunanya. Koleksi EA7 Emporio Armani untuk pria dihadirkan dalam bentuk jaket berkerudung, rompi berlapis, dan kaus oblong bernuansa putih, hitam, dan warna kopi, warna baru yang cukup menarik perhatian dalam koleksi pakaian olahraga kali ini.

EA7 Emporio Armani Autumn/Winter 2019-2020

Sedangkan untuk koleksi perempuan, EA7 Emporio Armani menghadirkan atasan, legging, jaket berkerudung, celana pendek bernuansa abi-abu, hitam, dan hijau. Semua pakaian dalam koleksi ini diciptakan untuk membuat kulitmu tetap mudah bernapas, tahan air, dan memiliki visibilitas tinggi.

EA7 Emporio Armani juga menghadirkan pilihan aksesori modular, seperti rompi dan back carrier yang sesuai dengan semangat kaum urban. Sudahkah kamu memiliki pakaian olahraga yang nyaman?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
1 People, Brand Sport Wear yang Ramah Lingkungan
Artikel Selanjutnya
4 Teknologi Canggih dalam Pakaian untuk Menunjang Aktivitas Olahraga