Sukses

Fashion

Belanja Outfit Lebih Menyenangkan dengan Spot Instagramable

ringkasan

  • Sebuah gerai Colorbox terbaru dibuka di Bintaro Xchange pada Jumat (23/8/2019)
  • Dengan konsep yang instagramable, gerai ini memiliki sudut yang menarik untuk dijadikan sebagai latar berfoto

Fimela.com, Jakarta Memperbaharui isi lemari dengan outfit kekinian bisa menjadi langkah awal untuk tampil kece. Terlebih koleksi outfit Spring/Summer masih cukup eksis di akhir periodenya. Sebuah ritel bernama Colorbox pun menyajikan koleksi Spring/Summer 2019 di gerai terbarunya di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Pada pembukaan gerainya, Jumat (23/8/2019), para pecinta fashion rela antri sejak pagi untuk mendapatkan outfit incarannya. Pasalnya, Colorbox memanfaatkan pembukaan gerai ini untuk memberikan voucher belanja senilai Rp 250 ribu tanpa minimum pembelanjaan. Promo ini berlaku untuk 100 orang pertama.

Konsep yang ditawarkan Colorbox di gerai terbarunya lebih menonjolkan penggunaan warna terang dan beberapa sudut yang instagramable. Sehingga membuat pengalaman belanja outfit menjadi lebih menyenangkan.

 

Identik dengan nuansa Summer

Menuju fitting room, kamu akan disambut dengan berbagai sticker bernuansa summer. Sementara pada fitting room-nya sendiri dirancang dengan siluet girly dan warna pastel. Kamu bisa memanfaatkan sudut ini sebagai latar yang instagramable ketika mencoba outfit.

Di gerai terbaru ini tersedia koleksi ready to wear teranyar dari Colorbox. Mulai dari denim, t-shirt, athleisure yang kasual dan sporty. Tidak monoton dengan pastel, gerai terbaru Colorbox juga diberikan sentuhan neon pada bagian kasir. Untuk menambah nuansa Summer di dalam gerai.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading