Sukses

Fashion

Memilih Outfit yang Tepat untuk Datang ke Festival

Fimela.com, Jakarta Festival memang tempatnya kita menikmati apapun showcase yang disuguhkan, bisa musik, bisa pameran seni, atau tentang fashion seperti ZALORA Fashion Festival. Namun, tak jarang juga festival jadi ajang lomba OOTD.

Sebenarnya, tidak ada salahnya juga untuk mengedepankan gaya saat ingin mengunjungi festival. Namun perlu diingat bahwa di festival kamu mungkin beraktivitas intens dan berkeringat, jadi kenyamanan harus tetap diperhatikan.

Di styling session bersama Marco Ferrari, Category Manager Private Label ZALORA, di hari kedua ZALORA Fashion Festival, Sabtu (7/9) kemarin, Marco memberi rekomendasi pakaian apa saja yang sebaiknya digunakan ke festival, agar tetap stylish namun juga nyaman.

Outfit Apa yang Tepat Dipakai ke Festival?

"Festival look is more color and more print, but the most important is comfortable," kata Marco kepada para pengunjung ZALORA Fashion Festival 2019 di Deck, Singapura (7/9). Ia menganjurkan untuk selalu memilih celana pendek demi kenyamanan.

 

Crop top untuk datang ke festival

Crop top juga bisa jadi pilihan tepat. Namun, bila tidak terlalu nyaman dengan baju pendek, Marco menyarankan untuk menerapkan teknik layering dengan kombinasi warna yang selaras. Yang terpenting tiap lapis pakaian yang digunakan tetap breathable.

"Never wear denim for festival!" tutupnya.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Brand Fashion Teratas Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Destinasi Belanja Keperluan Anak Lebih Mudah dan Murah