Sukses

Fashion

5 Gaya yang Masih Jadi Tren Fashion di Musim Mendatang

Fimela.com, Jakarta Tren fashion memang selalu berubah, namun terkadang tren adalah sebuah pengulangan dari zaman sebelumya. Apa yang masih jadi tren saat ini juga bisa jadi tren di musim mendatang, dan itu bukan hal aneh. They just stay longer!

Marco Ferrari, Category Manager Private Label ZALORA, dalam Styling Session di ZALORA Fashion Festival menjelaskan tren fashion yang masih akan ada di musim yang akan datang. Sahabat Fimela penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Urban Chic

Color palette dari look urban chic tidak jauh dari warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan beige. Desain yang simple dan minim aksen juga jadi khas look ini. Agar tidak monoton, kamu bisa siasati dengan layering atau mix n match outfit dengan siluet yang berbeda.

Misal, pakai celana 7/8, blouse, dan outer oversize. Atau bisa juga manfaatkan statement aksesori untuk meng-highlight penampilan.

 

2. Sophisticated

Style ala Kate Middleton dan Meghan Markle ini juga disebut Marco masih akan banyak dinikmati di musim yang akan datang. Midi skirt or dress, solid color, dan high heels nan anggun adalah 'nyawa' yang hasilkan gaya anggun.

3. Vintage

Colorful dan bermotif 'ramai' adalah ciri khas gaya vintage. Dulu, Taylow Swift lekat dengan gaya ini meski sekarang tidak lagi. Gaya vintage juga masih akan 'awet', setidaknya di musim yang akan datang.

4. Sexy

Pemilihan outfit pada look ini cenderung menonjolkan bagian tubuh tertentu baik dengan aksen belahan, potongan terbuka, bahan see through, atau model body fit. Sexy look dapat dilihat pada Kardashians family, atau Priyanka Chopra. Apapun gaya yang sedang tren, sexy look tampaknya tak pernah mati.

5. Preppy

Seperti gaya anak sekolahan, preppy look juga akan kembali muncul di tren yang akan datang. Look model ini banyak terinspirasi dari budaya Inggris dan memang kebanyakan desainer dari sana lah yang menghasilkan item ini. Kalau lamu kemeja berlapis blazer atau sweater, siap-siap untuk lebih sering memakai dan mix n match di musim yang akan datang!

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Destinasi Belanja Keperluan Anak Lebih Mudah dan Murah
Artikel Selanjutnya
Ajang Pencarian Model Zalora Lebih Beragam dengan Finalis Curvy