Sukses

Fashion

Dua Lipa Ekspresikan Karier dan Masa Kecil dalam Koleksi Denim

ringkasan

  • Dua Lipa melansir koleksi kapsul denim bersama Pepe Jeans London
  • Koleksi ini merupakan intepretasi Dua Lipa akan kariernya dan masa kecilnya di London

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa didapuk menjadi wajah baru dari Pepe Jeans untuk koleksi Spring/Summer 2019. Kolaborasi ini masih berlanjut dengan melansir koleksi kapsul untuk denim pada Fall/Winter 2019.

"Saya sangat senang berada di sini dan melihat orang-orang bersenang-senang, menikmati diri mereka snediri dan menyukai koleksinya," ujar Dua Lipa dalam peluncuran koleksi terbaru Pepe Jeans di London.

Dalam acara tersebut, Dua Lipa justru mengenakan gaun chainmail yang berkilau. Membuatnya nampak mencolok di antara tamu. Sepanjang acara tersebut, Dua Lipa mencoba mendemonstrasikan koleksi denim terbaru dari Pepe Jeans.

Sebagai seorang penyanyi, Dua Lipa terbilang sukses dengan hit global dan lagu pop klasik modernnya. Membawa gaya stylistik ke dalam koleksi denim Pepe Jeans London yang khas dan santai.

 

Terinspirasi dari masa kecil dan karier

Koleksi Dua Lipa untuk Pepe Jeans London menarik inspirasi dari campuran gaya dari tahun 1990-an dan awal 2000-an. Seperti off duty supermodel, suasana festival, dan adegan klub grunge. Dua Lipa sendiri mengeksplorasi arsip koleksi Pepe Jeans London untuk ditafsirkan kembali ke dalam karya-karya dari era ini. Dengan menambahkan sentuhan modern untuk membuat koleksi kapsul.

Dua Lipa mengingat kembali kenangan masa kecil ibunya yang membawanya ke toko Portobello di London. Ini merupakan langkah yang seru bagi Dua Lipa untuk mengaplikasikan visi kreatif dan bekerja sama dengan keahlian tim desain Pepe Jeans London untuk membuat koleksi ini.

Koleksi kapsul Pepe Jeans London x Dua Lipa ini meliputi gaun berantai, satu set denim yang menampilkan jaket denim oversized dan rok mini denim, gaun dan atasan gemerlap untuk musim pesta dan denim sederhana. Seluruh rangkaian koleksi ini diperuntukkan untuk tampilan siang hingga malam hari

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Rok Jeans, Tren Klasik yang Kembali Booming
Artikel Selanjutnya
5 Lagu Top Milik Dua Lipa, Mana Favoritmu?