Sukses

Fashion

Gaya Serasi Meghan Markle dan Gigi Hadid Nonton AS Terbuka

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Gigi Hadid diketahui sama-sama berteman baik dengan Serena Williams. Keduanya pun meluangkan waktu untuk menonton Williams bertanding di AS Terbuka dengan gaya yang senada.

Ya, meski hadir tak bersamaan, Meghan Markle dan Gigi Hadid ternyata memilih tema busana yang sama; denim. Gigi yang datang lebih dulu, tampil dengan Canadian Tuxedo.

Canadian Tuxedo favorit Gigi Hadid adalah kemeja denim dan jins Sandro dengan kemeja keemasan sebagai inner-nya. Ia melengkapi look denim on denim dengan sepatu bot suede hijau zaitun dari Christian Louboutin.

Sementara itu Meghan Markle tampil casual chic dengan shirt dress denim bertali dari J.Crew. Ia menyampirkan coat keabuan yang senada dengan tas tangannya.

 

Gigi Hadid

Mereka juga kompak memakai perhiasan emas untuk menyempurnakan tampilannya. Hadid memakai kalung emas berlayer dari Missoma dan kacamata bingkai emas.

Dan Meghan mengenakan perhiasan dari Mini Mini Jewels, lengkap dari kalung, cincin, hingga gelang. Nah, gaya siapa yang ingin kamu tiru?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading