Sukses

Fashion

Terungkap Harga Sepatu Sekolah Princess Charlotte

Fimela.com, Jakarta Princess Charlotte tampak menggemaskan pada hari pertamanya sekolah di Thomas's Battersea pada hari Kamis, lalu.

Anak dari Kate Middleton ini tampak siap pergi ke sekolah mengenakan seragam sekolah warna biru dengan blus putih musim panas. Sepatu gaya Mary-Jane yang digunakan Princess Charlotte juga mencuri perhatian, ia terlihat imut menggunakan sepatu dari merek Spanyol Amaia.

Dilansir dari Hellomagazine, sepatunya tersebut menggunakan bahan 100 persen kulit sapi. Serta dilengkapi dengan bahan lembut yang membuat tumit dan pergelangan kakinya nyaman.

Harga sepatu

Harga sepatu Princess Charlotte 48 euro, atau sekitar RP750 ribu. Harga yang cukup masuk akan bukan?

Charlotte akan berada di kelas 21, salah satu dari tiga kelas Penerimaan di tahun itu, sementara kakak lelakinya Pangeran George bergabung dengan Tahun 2. Sekolah pendidikan bersama untuk anak-anak berusia empat hingga 13 tahun terletak di Battersea High Street, 15- menit berkendara dari Istana Kensington dan peraturan sekolah mereka yang paling penting adalah 'Be Kind.'

Sang Putri, yang secara alami lebih percaya diri dan ramah daripada kakaknya George, memang memiliki sedikit rasa gugup tentang dirinya.

Dia bersembunyi di belakang ibunya sejenak ketika dia mendekati pintu masuk sekolah, tetapi kemudian tersenyum dan melambai ke arah kamera. Pangeran William memberi tahu Helen Haslem, kepala sekolah menengah, bahwa putrinya "sangat bersemangat"

#Growfearless with Fimela

Loading