Sukses

Fashion

Adu Gaya Metalik Gigi Hadid-Zendaya di New York Fashion Week

ringkasan

  • Gigi Hadid dan Bella Hadid kembali tampil kompak di pertunjukkan Tommy Hilfiger x Zendaya untuk New York Fashion Week 2019
  • Sebagai bintangnya, Zendaya justru lebih mencolok dengan rambutnya yang ditata agak mekar

Fimela.com, Jakarta Pertunjukkan Tommy HilfigerxZendaya di New York Fashion Week kemarin malam diramaikan oleh kedatangan supermodel kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid serta beberapa model lainnya.

Nuansa pertunjukkan tersebut sangat didominasi dengan warna abu-abu perak yang membawa nuansa disko yang unik. Yang mencuri perhatian adalah penampilan Gigi Hadid dan Bella Hadid yang lagi-lagi kompak di sesi karpet merah.

Gigi Hadid mengenakan atasan turtleneck dengan celana panjang lebar yang serasi. Ia pun memakai aksesori dengan sepatu runcing, handle bag berwarna hitam, serta anting-anting yang menjuntai. Sebuah topi hitam berbahan velvet hitam menjadi pelengkap yang kontras pada penampilan Gigi Hadid.

Sementara sang adik, Bella Hadid mengenakan celana perak mengkilap yang dipadukan dengan kaus putih, sepatu platform, blazer houndstooth, dan topi yang serasi. Menghiasi kausnya yang polos, Bella memilih mengenakan bros yang berumbai. Bros ini memiliki motif mirip dengan anting yang digunakan Gigi Hadid.

 

Zendaya lebih mencolok dengan rambut mekar

Dengan nuansa yang serupa, Zendaya justru tampil lebih simple dengan motif ular berwarna abu-abu perak. Ia mengenakan kaus yang dirangkap dengan blazer bermotif ular dan dipadukan dengan celana lebar bermotif serupa. Kesan yang mencolok justru didapat dari tatanan rambutnya yang agak mekar.

Dari ketiga tokoh ini, menurut Sahabat Fimela siapa yang paling kece?

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Kehilangan Sepatu di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Gaya Serasi Meghan Markle dan Gigi Hadid Nonton AS Terbuka