Sukses

Fashion

Kolaborasi Dua Brand Fashion Hadirkan Koleksi Jaket Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi adalah kunci untuk menghasil karya-karya baru yang unik dan berkualitas di industri mode. Tidak heran kolaborasi menjadi andalan banyak brand retail dunia, salah satunya UNIQLO. Secara konsisten brand retail mode asal Jepang ini berkolaborasi dengan banyak desainer dari berbagai sudut dunia, untuk menghasilkan koleksi busana yang tidak biasa.

Yang terbaru, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi jaket fleece terbaru melalui kolaborasi kedua dalam musim ini bersama brand fashion, Engineered Garments yang berbasis di New York. Koleksi ini secara serentak akan diluncurkan pada 11 Oktober 2019.

Koleksi perdananya terbukti langsung menjadi hits saat diluncurkan pada bulan Mei tahun ini. Koleksi baru fleece ini menunjukkan semangat Engineered Garments terhadap komitmen LifeWear yang mengusung nilai-nilai Jepang. Koleksi ini merupakan interpretasi baru mengenai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama.

Dalam merayakan 25 tahun UNIQLO fleece, kolaborasi ini menambah dimensi baru pada konsep LifeWear dengan menampilkan reinterpretasi kontemporer dari Engineered Garments pada fashion Americana. Koleksi jaket dengan bahan dasar bulu domba ini tentu akan membuat penampilanmu lebih stylish.

 

Fashion item dari koleksi kolaborasi UNIQLO dan Engineered Garments

Koleksi ini terdiri dari empat desain fleece untuk pria dalam warna khas Engineered Garments yaitu hitam, biru tua, hijau tua, dan abu-abu. Menampilkan kombinasi desain nilon dengan beragam tekstur, bahan jaket seperti rajutan, serta mantel tanpa kerah yang terinspirasi dari lapisan jaket yang bisa dilepas.

”Saya mengucapkan selamat kepada UNIQLO, untuk 25 tahun yang menyenangkan dengan koleksi fleece LifeWear. Koleksi fleece baru ini menggunakan gaya militer yang selalu menjadi hal penting bagi keseluruhan desain Engineered Garments. Sangat menyenangkan untuk mengetahui perjalanan panjang UNIQLO dalam mengembangkan bahan fleece dan dukungan dari para ahlinya. Sehingga kami dapat membuat desain yang tepat dengan kualitas dan harga UNIQLO untuk menjangkau pasar yang lebih luas,” kata Daiki Suzuki desainer Engineered Garments.

 

Mengenal Engineered Garments

Engineered Garments didirikan di Kota New York pada tahun 1999. Desainer Daiki Suzuki adalah pimpinan dari Nepenthes America Inc. yang telah menerapkan kegemarannya untuk Americana dalam koleksi yang terinspirasi oleh penjahit klasik, pakaian olahraga, pakaian kerja, pakaian luar, dan seragam militer.

Engineered Garments telah berkembang secara internasional sejak mendapatkan perhatian pada tahun 2004 di Pitti Uomo, sebuah pameran busana pria terkemuka di Florence, Italia. Kini kamu bisa mendapatkan koleksi mereka berkolaborasi dengan fashion retail UNIQLO.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi T-Shirt Ilustrasi Dragon Ball untuk Pecinta Anime Jepang
Artikel Selanjutnya
3 Tips Styling Uniqlo Fleece Versi Tarra Budiman dan Abel Cantika