Sukses

Fashion

Pop Up Store Interaktif Coach Originals Selama New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Coach mengumumkan pembukaan pop up store Coach Originals di Madison Avenue, selama ajang New York Fashion Week berlangsung. Tidak hanya pameran berisi koleksi tas, pop up store ini juga eksperimental guna merayakan kiprah Coach sebagai salah satu pionir leather craftsmanship selama 78 tahun.

Pameran ini dibuka bertepatan dengan New York Fashion Week yang juga memamerkan beberapa tas spesial dari koleksi Spring 2020 di atas runway. Sama seperti koleksi-koleksi sebelumnya yang terinspirasi dari kebebasan, Coach Originals juga berusaha mempertahankan visi brand dengan memadukan warisan, serta keunggulan leather craftsmanship Coach dan sentuhan modern ala Amerika dari Stuart Vever.

Memeriahkan acara pembukaan Coach Originals, Coach mengadakan preview eksklusif yang dihadiri oleh Barbie Ferreria, Rainey Qualley, Rickey Thompson, Olivia Rouyre, Ellie Thumann, Marina Testino, Tali Lennox, Malu Byrne, Elsa Hosk, Fernanda Ly, Salem Mitchell, Mae Tan, Lucky Blue Smith, Larsen Thompson, Fazura, Luna Maya, Tamu McPherson, Ayame dan Veronika Heilbrunner + Justin O’Shea. Tak hanya itu acara juga dimeriahkan oleh DJ Quincy Brown sebagai penghibur acara. Koleksi tas yang ditampilkan di Coach Originals telah melalui proses restored, remixed, dan remade.

 

Coach Originals

Berbagai tas hasil "restored" adalah koleksi dari archive yang telah dibersihkan secara profesional dan diperbaharui. "Remixed" menampilkan seri limited edition dari beberapa desain yang dibuat oleh pengrajin, serta kombinasi dari tas vintage Coach, sepeti Triple Dinky.

Sedangkan "remade" menampilkan tas-tas baru yang terinspirasi dari berbagai siluet koleksi archive yang digabung dengan sentuhan "vever", menampilkan kesan "playful", namun tetap simpel, seperti Bonie Cashin. Menariknya, di Coach Originals, para pengunjung juga bisa mencoba layanan menarik, seperti "rented", di mana mereka dapat meminjam tas vintage Coach yang telah diperbaharui.

Ada juga "create", layanan personalisasi custom tas Coach, dan Cares, di mana para pengunjung dapat membersihkan, dan memperbaharui tas mereka. Menarik, bukan?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
2Madison Avenue Pamerkan Busana Bergaya Elektik di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
1 Tren Warna Organik yang Gantikan Neon di New York Fashion Week