Sukses

Fashion

Gaya New Yorker Luna Maya Bareng Anna Wintour di NYFW

ringkasan

  • Luna Maya duduk bareng Anna Wintour saat hadir ke Coach SS20 New York Fashion Week
  • Luna Maya bergaya New Yorker untuk menyaksikan show fashion house asal di The Big Apple

Fimela.com, Jakarta Luna Maya bersanding dengan Anna Wintour di tempat duduk barisan depan Coach Spring/Summer 2020 New York Fashion Week. Keduanya membagikan senyuman saat foto bareng seperti yang diunggah Luna Maya di akun Instagramnya @lunamaya.

Luna memakai loose printed dress dipadukan dengan mantel shearling yang menjadi salah satu statement dari rumah mode asal New York tersebut. Luna pun tampil nge-blend dengan New Yorker style di runway luar ruangan sepanjang The High Line, New York.

Sementara itu Anna Wintour tampil dengan maxi dress warna bold, kalung statement, dan sunglasses yang menjadi gaya khasnya. Luna Maya pun memberi caption Queen of Fashion untuk menggambarkan sosok besar dalam dunia mode dunia di sebelahnya.

Seorang editor-in-chief majalah Vogue Amerika yang sudah dijabat selama 30 tahun. Berkat tangan dinginnya, Vogue mendapat predikat sebagai kitab mode dunia.

Luna Maya Bergaya Bareng Seleb Internasional

Selain foto bareng Anna Wintour, Luna Maya juga mengambil kesempatan untuk eksis berdua dengan bintang serial Riverdale Casey Scott. Jika dilihat lagi, keduanya tampil serasi dengan outfit-nya masing-masing.

Luna juga membagikan foto kebersamaan dengan seleb asal Thailand Nuttanicha Dungwattanawanich, Thanapob Leeratanakajorn, dan tentu rekan setanah airnya Rio Dewanto. Luna juga menyempatkan berpose OOTD di depan tumpukan speaker hijau yang kontras.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading