Sukses

Fashion

Intip Koleksi Busana untuk Momen Istimewa Bertajuk Metamorfosis

Fimela.com, Jakarta Memilih busana untuk dipakai dalam momen yang istimewa menjadi hal yang penting bagi pagi para perempuan. Desain dan material dari busana menentukan tampilanmu dan kenyamanan saat menggunakannya. Untuk memudahkan para perempuan tanah air, lini fashion yang mengusung konsep evolusi dalam setiap koleksinya, Love, Bonito meluncurkan lansiran Studio.

Studio by Love, Bonito ini memulai debut koleksi bertajuk ‘Metamorphosis’ yang diperkenalkan pada tanggal 9 September 2019 di toko dan online. Studio by Love, Bonito adalah koleksi terkini dengan standar tinggi, merangkum statement pieces yang dikurasi setiap empat bulan sekali sebagai koleksi edisi terbatas. 

Setelah ‘Metamorphosis’, koleksi busana kedua dari Studio by Love, Bonito sudah direncanakan rilis pada bulan Desember 2019, bertepatan dengan perayaan akhir tahun.

“Studio dari Love, Bonito diciptakan dari keinginan untuk memenuhi kebutuhan berpakaian perempuan Asia modern dalam setiap tahap kehidupan. Khususnya bagi pelanggan yang menyukai keanggunan dengan detail kompleks, nuansa mewah, dan juga penuh aspirasi,” tutur Rachel Lim co-founder dari Love, Bonitoseperti rilis yang diterima Fimela, Jumat (13/9/2019).

Studio adalah karya yang dibuat penuh detail dan eksklusif dari Love, Bonito, sebuah koleksi busana penuh pemikiran. Lansiran ini adalah representasi artistik yang dapat dikenakan oleh setiap perempuan untuk tampil memukau.

 

Corak dan pilihan warna koleksi busana Studio by Love, Bonito

Debut koleksi ini mengusung gaya kontemporer dan eksperimental, yang mengambil inspirasi dari perpaduan tinta tradisional khas timur dan cat minyak dari barat. Koleksi ‘Metamorphosis’ menampilkan corak andalan yang menggabungkan berbagai aspek dalam kehidupan perempuan seperti motif bunga yang abstrak dalam warna yang penuh semangat dan dinamis seperti cerulean blue, fresh cream dan blood maroon, yang dipilih secara detail untuk menonjolkan warna kulit perempuan Asia.

 

Material dan detail busana Studio by Love, Bonito

Koleksi ini bereksperimen dengan beragam variasi pembuatan dan keahlian teknis, penempatan corak pada material mewah di antaranya organza, dobby dot, renda guipure. Selain dari potongan bercorak, koleksi ini juga menampilkan desain tanpa corak dengan pilihan warna mewah, yang diperindah dengan detail halus yang merupakan inti dari lansiran Studio yaitu halus, berlapis satin, lipatan yang mendetail, proses trimming ladder dan tali pita grosgrain.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaun Bernuansa Biru Mendominasi Emmy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Bersiaplah, Ini Tren Fashion Musim Mendatang Menurut Anna Wintour