Sukses

Fashion

Tatjana Saphira Tetap Memikat Pakai LBD Simpel di NYFW

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira menjadi salah seorang selebriti yang hadir di Tory Burch Spring/Summer 2020 New York Fashion Week. Ia tampil dalam outfit simple memakai little black dress rancangan Tory Robinson sendiri.

Meski berpotongan simple dan berwarna gelap, fashion house asal Amerika Serikat itu tetap menyematkan detail playful. Kali ini pada bagian manset yang memiliki motif floral lengkap dengan tali yang manis.

Saat berpose dengan tamu undangan seperti supermodel Liya Kebede, Karolina Kurkova, Halima Aden hingga aktris Malaysia Neelofa, Tatjana Saphira pun tak kalah memikat. Ia selalu berpose sambil memegang Lee Radziwill Shoulder Bag, sunglasses, dan strappy heels hitam.

Jika Tatjana memilih dress dari merino wool yang nyaman, Olivia Lazuardy tampil berbunga dengan printed dress floral hitam. Aksen edgy dan playful juga tercipta dalam satu look dengan aksesori Kira Bootie dan Kira Leather Belt Bag warna merah.

 

Gaya Olivia Lazuary di NYFW

Tory Burch sendiri merilis koleksi terbarunya yang terinspirasi dari kebun bunga di Inggris tahun 1980 serta Diana Spencer. Sentuhan warna pastel yang halus dan bentuk blouson atau balon yang melayang menggambarkan keanggunan Princess Diana di era 80an.

kamu bisa melihat berbagai warna pastel yang lembut, seperti melon, lavender, dan lemon, dipadukan dengan warna-warna netral, seperti putih gading, putih, khaki, biru tua, dan hitam. Berbagai bentuk celana seperti harem dan palazzo dipadukan dengan potongan-potongan busana yang khusus, seperti button-downs, trench coat, dan cardigan.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Kebun Bunga di Inggris Tahun 80an Melalui Koleksi Tory Burch 2020
Artikel Selanjutnya
Peduli Lingkungan, Tatjana Saphira Hemat Air Saat Mandi