Sukses

Fashion

Nuansa Mode Amerika Tergambar dalam Koleksi Musim Semi 2020 Michael Kors

Fimela.com, Jakarta Amerika menjadi salah satu pusat mode dunia. Tidak heran sederet brand asal Amerika merajai industri fashion internasional. Salah satunya rumah mode Michael Kors. Baru-baru ini Michael memamerkan koleksi musim semi 2020. Mengusung tema Optimisme Amerika, Michael Kors menghadirkan semangat mode dari Negeri Paman Sam ini.

Fashion Show Michael Kors ini berlokasi di Duggal Greenhouse di Brooklyn. Dari ruang pertunjukan, yang diubah menjadi taman hijau dengan sinaran matahari dengan diiringi alunan musik oleh Young People’s Chorus of New York City, peragaan busana ini seperti perayaan impian Amerika.

“Saya adalah penduduk asli New York dan saya ingin pertunjukan ini untuk menyoroti kekuatan dan optimisme yang merupakan sikap kota kita,” kata Michael Kors seperti pada rilis yang diterima Fimela, Sabtu (14/9/2019).

Koleksi musim semi dari Michael Kors ini mengeksplorasi keseimbangan pragmatisme dan pesona kekuatan serta romansa yang merupakan inti dari mode Amerika. Fashion show ini adalah perayaan keragaman gaya dan keindahan Amerika.

Saat tiba di venue, para tamu diundang untuk masuk ke dalam booth foto yang didesain khusus bergaya piknik klasik. Mereka kemudian duduk bangku yang mengelilingi runway yang telah diubah menjadi taman menggunakan tanaman hidup yang didatangkan langsung dari pembibitan di kawasan Long Island.

Berbagai fitur menarik dihadirkan untuk memperkuat pengalaman fashion show ini. Berikut keseruan yang bisa kamu dapatkan dalam gelaran fashion show koleksi musim semi 2020 Michael Kors ini.

Berbelanja di barisan depan

Musim ini, kamu dapat berbelanja dari barisan depan runway. Fashion influencer Amerika, Arielle Charnas duduk di barisan depan menggunakan koleksi dari Michael Kors. Begitu juga dengan Brittany Xavier, dengan gaya khasnya mengenakan koleksi Michael Kors.

Penampilan mereka bisa menjadi inspirasi pecinta mode. Koleksi ini lengkap dengan aksesorinya bisa didapatkan melalui e-commerce dan yang terbaru bisa melalui jejaring media sosial milik Michael Kors.

 

Dibalik layar runway

Kamu bisa ikut dalam eforia pesta ini dengan mengikuti instaram Michael Kors. Jika beruntung kamu bisa melihat konten eksklusif di belakang layar runway. Pada konten ini terlihat para model tengah bersiap sebelum dan sesudah show hingga detail koleksi terbaru yang dihadirkan. Selain itu pecinta mode juga bisa bergabung dalam diskusi lewat fitur-fitur di instagram.

 

Menyaksikan fashion show lewat Facebook

Bagi pengguna facebook messenger dapat menyaksikan pagelaran busana ini secara langsung. Akun Michael Kors akan memberikan pemberitahuan yang dikirimkan belalui chat. Sepanjang hari, pengguna Facebook juga bisa berinteraksi dengan pecinta mode lainnya. Selain itu fitur ini juga memungkinkanmu untuk menonton kembali pertunjukan dan melihat video di belakang layar.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Rasanya Lakukan 19 Jam Penerbangan Langsung New York-Sidney