Sukses

Fashion

Cara Membeli Koleksi Pakaian Karya Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle baru saja melakukan kolaborasi beberapa desainer untuk menghadirkan koleksi pakaian kerja perempuan
  • Cara membelinya sebenarnya agak rumit

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap item yang dipakai Meghan Markle habis terjual, jadi sangat masuk akal jika Meghan menggunakan kekuatan tersebut untuk hal yang baik.

Meghan Markle baru saja melakukan kolaborasi beberapa desainer untuk menghadirkan koleksi pakaian kerja perempuan. Nantinya, hasil penjualan akan disumbangkan ke Smart Works, sebuah badan amal bagi perempuan agar mendapat pekerjaan yang layak.

Koleksi yang dibuat bersama Marks & Spencer, Jigsaw, John Lews & Partners, dan desainer Mishan Nonoo akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Koleksi kolaborasi ini terdiri dari celana, blazer, hingga tas.

Cara membeli

Cara membelinya sebenarnya agak rumit, karena anggota kerajaan berkolaborasi dengan desainer Marks & Spencer, Jigsaw, John Lews & Partners, dan desainer Mishan Nonoo, barang-barang tertentu di jual di setiap situs para desainer.

Jadi sahabat Fimela harus menjelajah di berbagai situs para desainer tersebut. Seperti pada situs mishanonoo.com, marksandspencer.com, jigsawa-online.com, atau johnlewis.com

Selamat mencari item-item fashion sesaui seleramu ya.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Thanksgiving Day, Meghan Markle dan Prince Harry Ajak Archie ke Los Angeles
Artikel Selanjutnya
Prince Harry Nyatakan Dirinya Wariskan Rambut Merah Kepada Archie