Sukses

Fashion

Bebas Mengekspresikan Diri dengan Perhiasan dari Pandora Autumn 2019

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang perhiasan, apa yang biasanya menjadi bahan pertimbanganmu ketika memilih dan memutuskan untuk membeli? Jika perhiasan juga menjadi salah satu bentuk ekspresi dirimu, mungkin koleksi terbaru dari Pandora ini bisa menjadi kabar gembira.

Pandora baru saja memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya, yaitu untuk Autumn 2019 bertajuk Pandora O Pendant. Koleksi perhiasan kali ini, Pandora terinspirasi dari elemen yang sangat khas dalam desain-desain Pandora.

Mulai dari simbol O, yang merepresentasikan kekuatan dari perhiasan yang tidak terbatas untuk mengekspresikan pribadi seseorang. Hal inilah yang kemudian dihadirkan dalam beragam bentuk perhiasan terbaru dari Pandora.

 

Pandora Autumn 2019

Menonjolkan sisi modern dan playful, Pandora menggunakan logam khusus, seperti sterling silver, Pandora Shine, dan Pandora Rose. Berbagai detail dari koleksi perhiasan terbaru Pandora ini juga bisa kamu perhatikan dari rantai yang digunakan.

Walaupun merilis desain baru, Pandora tetap mempertahankan berbagai detail tradisional yang merupakan ciri khas dari brand ini. Pandora Moments O Pendant dihadirkan dalam tiga ukuran, yaitu Sterling Silver O Pendant dalam ukuran kecil, medium, dan besar, sedangkan Pandora Shine dan Pandora Rose hanya tersedia dalam ukuran kecil dan medium.

Ketiga ukuran ini dapat diisi dengan tiga, lima, sampai dengan tujuh liontin berbeda sesuai dengan keinginan. Koleksi Pandora Autumn 2019 ini adalah tentang kebebasan dan gaya serbaguna, apapun yang kamu gunakan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Terinspirasi dari Elemen Natural yang Ada di Dunia, 5 Perhiasan Ini Punya Filosofi Penting
Artikel Selanjutnya
Seni Kontemporer dalam Koleksi Jam Tangan Mewah dan Perhiasan Berkelas