Sukses

Fashion

Gigi Hadid Kehilangan Sepatu di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Hal yang biasa jika Gigi Hadid menjadi salah satu model yang tampil di New York Fashion Week dan membawakan busana rancangan salah satu desainer ternama. Namun yang tidak biasa, jika Gigi Hadid mendadak lepas sepatu di tengah runway.

Ya! Ketika tampil membawakan busana rancangan Marc Jacobs Spring 2020 di Park Avenue Armory, Gigi Hadid tampil tanpa menggunakan alas kaki.

Rupanya berjalan tanpa alas kaki di runway bukanlah bagian dari rencana pertunjukkan tersebut. Menurut stylist Katie Grand mengungkap cerita di balik pertunjukkan unik yang dilakukan Gigi Hadid dalam instagram pribadinya.

"Ada sedikit cerita unik di balik klip ini. Pada pembukaan pertama acara Marc, heels Gigi pecah. Jika kamu melihat gambar dari lorong pertama, ia menggunakan kaus kaki perak paha yang tinggi dan bagal kulit putih. Ini menjadi senjata terakhir kami selain memalsukan tumit yang tidak patah atau melepaskan kaus kaki dan sepatu. Hingga akhirnya ia berjalan dengan kaki telanjang," ungkap Katie Grand.

 

Tidak ada yang menyadari hilangnya sepatu Gigi Hadid

Dengan trik ini, tugas Gigi Hadid berjalan mulus dan pertunjukkan tetap meriah. Hampir tidak ada yang menyadari menghilangnya kaus kaki dan bagal setinggi paha itu.

Setelah pertunjukkan berakhir, Gigi dan semua orang yang terlibat untuk pertunjukkan tersebut berterima kasih atas kesabarannya. Kecantikan dan profesionalisme Gigi Hadid tetap menginspirasi banyak orang di atas panggung.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Model Curvy Sepupu Gigi Hadid Bagikan Unggahan Body Positivy
Artikel Selanjutnya
Aksi Gigi Hadid Menghalau Pengacau di Paris Fashion Week