Sukses

Fashion

Cara Memadukan Busana Motif Bunga untuk Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Busana dengan motif bunga biasanya hanya digunakan pada musim semi atau untuk tujuan tertentu seperti ke pantai. Namun ternyata kamu bisa memadupadankan koleksi busana motif di lemarimu dengan cara pintar dan cerdas. Sehingga baju-baju ini bisa dipakai setiap saat dan semua musim.

Hal ini juga sudah dilakukan oleh deretan rumah mode ternama dunia seperti Balenciaga, Giambattista Valli, hingga Coach. Secara mengejutkan brand-brand ini menghadirkan busana dengan motif bunga dalam palet warna yang seperti saat musim dingin telah tiba.

Dengan sedikit tambahan aksesori, penampilanmu akan terlihat lebih stylish dengan padu padan busana dengan motif bunga. Seperti apa padu padan yang bisa kamu aplikasikan untuk terlihat memesona, berikut inspirasinya dilansir dari situs Glamour, Senin (16/9/2019).

1. Gaun terusan 

Gaun dan sepatu kets yang cantik dengan desain besar menutupi bagian kaki, adalah padu padan yang membuat penampilanmu lebih stylish. Gaun dengan motif bunga sangat serasi dipadukan dengan aksesori sepatu yang menjadi statement. Pilih gaun dengan lengan panjang untuk membuatmu semakin percaya diri.

2. Celana santai

Motif bunga akan memberikan nuansa lebih segar pada celana. Celana panjang menjadi pilihan yang tepat. Pilih celana motif dengan palet warna pastel yang lembut. Agar terlihat lebih stylish, kamu bisa memilih celana motif bunga kemudian memadupadankannya dengan kemeja kerja yang oversize. Lengkapi penampilanmu dengan sunglasses yang unik sehingga terlihat lebih berani.

 

3. Jaket Puffer

Meski jaket puffer biasa digunakan saat musim dingin. Namun jaket puffer dengan motif bunga bisa menjadi ide busana yang tepat untuk penampilan yang lebih ceria. Kamu bisa menggunakan jaket puffet dengan detail bunga sebagai statement. Padukan dengan rok polkadot dan sneakers untuk tampilan yang memukau. 

 

4. Setelan jas

Cara yang unik dan terbaik menggunakan busana dengan motif bunga adalah dengan memilih setelan jas. Kamu bisa menggunakan setelan jas dan celana dengan motif bunga senada untuk memberikan nuansa ceria pada penampilanmu. Lengkapi dengan heels dan hand bag dengan nuansa senada untuk menambah kepercayaan dirimu. 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading