Sukses

Fashion

Rinaldy Yunardi Buat Debut Kylie Jenner jadi Playboy Bunny Glamor Seksi

ringkasan

  • Rinaldy Yunardi diminta Kylie Jenner membuat aksesori kuping kelinci untuk pemotretan di majalah Playboy
  • Playboy bunny pun hadir lebih modern dan glamor, bukan hitam namun emas mengilap
  • Ini menjadi kali kedua Kylie Jenner memakai rancangan maestro aksesori Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mengikuti jejak sang kakak Kim Kardashian menjadi Playboy Bunny atau gadis kelinci untuk berpose di majalah pria dewasa tertua Playboy. Majalah yang sejak tahun 2005 mengubah konsep foto tanpa busana tersebut memberi kebebasan untuk miliarder termuda itu bersenang-senang dalam edisi Pleasure Issue.

Ia pun menggandeng sang kekasih Travis Scott sebagai creative director dan fotografer langganannya Sasha Samsanova untuk menemaninya berpose pertama kali di majalah besutan mendiang Hugh Hefner. Kylie Jenner juga melibatkan desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi untuk membuat fashion item ikonis majalah pria legendaris tersebut kuping kelinci atau Playboy bunny ears.

Jika selama ini headpiece Playboy bunny identik dengan warna hitam, kuping kelinci karya Rinaldy Yunardi justru tampil stunning dengan warna emas mengilap. Selain warna emas yang glamor, detail ukiran pada headpiece membuatnya terlihat semakin mewah.

"Saat dihubungi pihak Kylie, mereka tidak kasih tahu mau warna apa. Tapi aku mau bikin beda dengan warna emas dan ada logam ukirnya," ujar Rinaldy Yunardi saat dihubungi fimela.com, Minggu (15/9).

 

Playboy Bunny dengan Material Antimainstream

Selain itu, Ko yung, sapaan akrab Rinaldy Yunardi juga memilih material spesial untuk membuat Playboy bunny versinya. Yaitu menggunakan bahan HPL keluaran Taco yang kebanyakan dipakai untuk desain interior, bukan aksesori.

Sama seperti Kylie, ini juga menjadi debut Rinaldy memamerkan karyanya di majalah Playboy. Ia pun mengaku senang dan puas melihat bagaimana aksesori rancangannya dipresentasikan oleh Kylie di majalah tersebut.

"Saat dipakai Kylie terlihat pas banget. Tentuknya aku senang sekali, ini juga jadi yang pertama bagi karyaku ada di Playboy," lanjutnya.

Sementara itu, ini adalah kali kedua Kylie memakai rancangan Rinaldy. Pada tahun 2007, desainer yang baru saja menggelar show tunggalnya di JFFF itu membuat tiara bertema Ice Queen yang indah dan menawan.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Cover Rise and Shine Milik Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Halloween Lebih Awal, Kylie Jenner Dandani Stormi Pakai Kostum Labu