Sukses

Fashion

Eco Age, Tren Gaya Hidup Pria Urban yang Lebih Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang tren gaya hidup tidak hanya berkaitan erat dengan perempuan, namun juga kaum pria. Mengangkat tema #StyleItUp, Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2019 yang telah memasuki usianya yang ke sepuluh menghadirkan konsep yang baru dan menarik, yaitu Eco Age.

Apa itu Eco Age? Di sini, Plaza Indonesia berusaha mengajak beberapa desainer terpilih untuk bersama-sama mengusung tema Eco Green, yaitu menghasilkan koleksi busana pria yang ramah lingkungan menggunakan bahan dasar kain organik tensel.

Dimulai dengan mengurangi percetakan undangan fisik sebanyak 80%, sehingga para penikmat mode yang ingin ikut hadir di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2019 diharuskan melakukan reservasi melalui website. Penggunaan bahan tensel, para desainer juga ditantang untuk menciptakan koleksi busana pria yang economically sustainable.

Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2019

Beberapa desainer dan label fashion yang terpilih untuk tampil di Curated Show adalah MORAL, no’om | no’mi by Soetjipto Hoeijaja, RIGIO, AMOTSYAMSURIMUDA, WILSEN WILLIM dan Danjyo Hiyoji. Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 23 sampai dengan 27 September 2019 di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Gaya Hidup Pria Urban di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Pecinta Kuliner dan Seni Galang Dana untuk Anak-Anak di Sumba