Sukses

Fashion

Selain Jeans Kakek, Tren Styling ala Grandpa Ini Favorit Fashion Girl

ringkasan

  • Setelah booming tren jeans kakek, kali ini styling ala grandpa dengan sweater juga jadi favorit
  • Styling sweater ala grandpa dapat mendongkrak tampilanmu menjadi lebih chic dan elevated

Fimela.com, Jakarta Tren jeans kakek sedang digemari fashion girl pada fall 2019. Selain celana, styling ala grandpa dengan sweater juga kembali booming dipakai oleh pecinta mode seluruh dunia.

Melansir dari whowhatwear, tren fall bertema retro ini banyak di-posting gadis mode di akun Instagram. Yaitu menambahkan sweater sebagai layer akhir dan diikat simpul di bagian depan.

Sweater pun tampil versatile karena bisa dipasangkan dengan berbagai atasan. Seperti blazer, t-shirt, kemeja, sampai sweater yang lainnya,

Apalagi sweater rajutan sendiri merupakan fashion item wajib musim gugur yang dipakai semua orang. Sweater yang diikat di sekitar bahu bisa membuat tampilan stylish tanpa banyak usaha.

Seperti saat memakai outfit basic seperti kaus dan jeans, sweater memberi hasil tampilan akhir yang lebih chic dan elevated.

Β 

Re-create styling ala kakek para fashion girl dunia

Tertarik menyampirkan sweater dengan styling ala kakek juga? Simak beberapa inspirasinya dari para fashion girl berbagai belahan dunia dan re-create penampilan mereka.

Bagimu yang malas tampil dua layer, beberapa brand mendesain sweater practical yang sudah memiliki aksen simpul di bagian depan. Kamu bisa memadukan dengan jeans kakek berpotongan longgar dan nyaman.Β 

Mix and Match dengan Warna Netral

Warna-warna netral seperti putih dan cokelat akan semakin atraktif dengan tambahan layer sweater. Sweater warna putih pun bisa diajak tampil dalam segala jenis busana. Sudah siap tampil dengan tren terkini?

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELAΒ 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Jeans Kakek Kembali Digemari Fashion Girl, Sontek Padu Padannya
Artikel Selanjutnya
Padanan yang Tepat untuk Celana Jeans Sesuai Jenisnya