Sukses

Fashion

6 Tren Spring 2020 dari Fashion Week akan Dipakai 6 Bulan Mendatang

Fimela.com, Jakarta Tren fashion dari fashion week kadang memerlukan adaptasi untuk dipakai orang biasa. Namun dari runway Spring/Summer 2020 New York Fashion Week banyak item yang bisa kita re-create tanpa banyak usaha atau imajinasi.

Melansir dari whowhatwear, banyak fashion item favorit dalam tren S/S 20 NYFW yang memikat hati. Namun enam tren ini menjadi yang terfavorit dan wajib diantisipasi.

Nah, sebelum semua orang memakainya, kamu bisa menjadi orang pertama yang tahu. Sebab enam fashion item ini diprediksi akan dipakai banyak orang selama enam bulan ke depan.

 

6 Tren Terfavorit dari NYFW

1. Sepatu platformSepatu berhak tebal ini mendominasi seluruh runway di musim semi. Meski jenisnya bervariasi, seperti bakiak sampai slide satin yang colorful.

2. Warna neon tidak mencolokWarna neon yang banyak dikategorikan norak musim panas lalu membuka jalan bagi tren warna segar yang baru. Seperti hijau limau yang siap membombadir musim semi ini.

3. Garter dan korsetSiluet yang terinspirasi dari pakaian dalam lingerie tersebar hampir di seluruh runway NYFW. Dari garter kulit berlapis gaun di Dion Lee atau bra yang artsy di Marina Moscone.

4. Tas berukuran ekstra

Siap atau tidak, tas berukuran ekstra siap untuk berjaya kembali. Koleksi dari Phillip Lim, Tory Burch, dan lainnya merupakan indikasi, maka tas jinjing ukuran XL dalam bentuk tas belanja akan menjadi tren tas musim ini.

5. Kotak-Kotak

Untuk kali ini, motif bunga tidak berada di garis depan jajaran busana musim semi. Namun pola kotak-kotak klasik mendapat reboot untuk musim semi dalam warna pastel cantik dengan checker tebal dan besar.

6. Gaun PutihGaun putih berbahan ringan dengan potongan minimalis banyak beraksi di runway. Bisa jadi ini adalah pakaian musim semi yang paling mudah kamu sontek.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rok Trendi yang Wajib Kamu Miliki di Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Unik yang Jadi Trending Saat Ini