Sukses

Fashion

Bersiaplah, Ini Tren Fashion Musim Mendatang Menurut Anna Wintour

Fimela.com, Jakarta Anna Wintour adalah sosok yang selalu ada di list teratas seluruh lini industri fashion. Sebagai seorang Editor in Chief majalah fashion ternama, ia mampu memprediksi apa yang akan menjadi tren di musim fashion yang akan datang. Menyambut dan mempersiapkan tren musim gugur 2020, Anna Wintour sudah meramalkan sejumlah tren yang akan mewarnai industri mode dunia.

Seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, bersiaplah untuk menerima tren musim gugur 2020 menurut Anna wintour

1. Python Print

Animal print memang tak pernah absen mewarnai industri fashion. Kali ini, bersiaplah karena motif python akan jadi corak yang akan jadi andalan. Kulit python yang eksotis akan memberikan kesan tersendiri bagi siapapun yang memakainya.

2. Moody floral

Hampir seluruh desainer di seluruh dunia menghadirkan corak floral dalam konsep fashion yang mereka tampilkan. Dan lagi-lagi, terima kasih untuk Anna Wintour yang menghadirkan warna dan motif floral yang tanpa meragukan lagi mampu memberikan kesan feminin dengan nuansa yang berbeda.

3. Leather on Leather

Paduan material kulit dapat memberikan fashion statement yang sangat menjanjikan. Di musim ini aksen kulit dapat menghadirkan nuansa edgy sekaligus stylish. 

 

4. Nostalgic Embellishments

Aksen ruffled atau lengan bergaya puffed selalu menghadirkan kesan klasik nan elegan. Di era modern kini, kamu bisa beraksi dengan aksen ruffled dengan paduan apapun yang bisa disesuaikan dengan karakter khas dirimu yang mampu memberikan keunikan tersendiri bagi setiap orang yang memakainya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading