Sukses

Fashion

Furla Pamer Logo Baru Lewat Instalasi Seru di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Milan Fashion Week menjadi momen bagi label warisan Italia Furla memamerkan koleksi Spring Summer 2020 dalam logo baru. Furla menyuguhkan koleksinya di salah satu istana bersejarah di Milan lewat beberapa instalasi menarik dan seru.

Tentu saja para undangan disambut dengan lengkungan logo Furla yang baru. Di ruangan semi terbuka, disajikan jajaran kursi rapi dengan berbagai koleksi Furla 1972.

Ada juga stripes room yang didekorasi dengan grafis yang bold dan warna-warna cerah. Setelah itu, pengunjung diajak ke dalam ruangan hitam putih yang simpel-elegan dengan interior egg chair era 70an.

Sementara di sisi lain terdapat ruangan yang dilukis dengan pola surealis, ruangan cermin yang bertindak sebagai ilusi optik, atau ruangan yang penuh rantai menjuntai serta lantai koridor vinil.

 

Highlight koleksi ss20 adalah Furla 1927, tas ikon yang hadir dalam warna pelangi. Tas pertama yang memiliki logo dan merek baru sebagai elemen utama yang menunjukkan identitasnya.

“Kami percaya jika koleksi Furla 1927 sangat kuat sebagai koleksi pertama berlogo baru dengan elemen simbolis. Sebab itu, kami ingin membuatnya sempurna yang bisa dibeli via see-now-buy-now,” ujar Furla melansir dari fashionunited.uk.

 

Furla Pillow dalam 3 Model

Koleksi lainnya termasuk 'Furla Pillow' dalam gaya crossbody yang dibuat dari kulit nappa lembut dengan palet warna pastel halus. Serta Furla Piper dengan logo baru dalam tiga bentuk, dome, belt bag, dan backpack.

Lewat tagar #Furlaillusions bisa dilihat deretan selebritas dan influencer termasuk penyanyi Italia Levante, aktris Italia Miriam Leone, Alice Pagani, Matilda De Angelis dan Chiara Baschetti, aktris Spanyol Maggie Civantos, dan masih banyak lagi.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tren Sepatu Spring/Summer 2020 Nyaman dan Elegan
Artikel Selanjutnya
Kisah Perjalanan Rumah Mode Louis Vuitton dalam Sebuah Pameren di Milan Fashion Week